John Terry Beri Tanggapan Conte Latih Tottenham Hotspur

Legenda Chelsea, John Terry memuji keputusan Tottenham Hotspur mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Ia pun yakin pria asal Italia bisa memberikan dampak positif untuk Spurs.

Antonio Conte resmi diumumkan sebagai juru taktik anyar klub sepak bola asal London Utara, Selasa (2/11) waktu setempat. Pelatih yang pernah menangani Juventus menggantikan Nuno Espirito Santo dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, pelatih berusia 52 tahun sebelumnya juga memiliki pengalaman yang bagus bersama Chelsea. Tercatat ia mampu memberikan trofi Liga Inggris dan Piala FA untuk John Terry dan kolega. Tapi, usai itu Antonio Conte tidak lagi menangani klub sepak bola yang berbasis di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, Terry percaya kalau Conte bisa mencapai kesuksesan yang besar bersama Tottenham Hotspur baik di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Menulis di akun Instagramnya, John Terry sejatinya keberatan untuk mengatakan hal ini. Akan tetapi, apa yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur sangat baik. Ia meyakini pemain Spurs akan suka dilatih oleh Antonio Conte dan stafnya.

Selain itu, legenda Chelsea juga memberikan sebuah pesan khusus ke Harry Kane agar sang striker untuk segera bersiap bekerja di bawah asuhan eks pelatih Inter Milan tersebut.

Sementara itu, dengan datangnya Conte ke Tottenham Hotspur membuat Harry Kane sepertinya berpotensi akan bertahan di London Utara. Mampukah polesan pelatih anyar The Lilywhites memberikan kejutan di Liga Inggris dan pentas Eropa di musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO