Jonathan David Masuk Dalam Radar The Gunners

Arsenal dikabarkan berminat untuk mendatangkan striker Lille, Jonathan David. Bahkan The Gunners disebut juga sudah melakukan pendekatan dengan agennya.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun telah membuktikan dirinya kalau sekarang sebagai salah satu penyerang yang dicari oleh tim papan atas Eropa. Hal ini tak lepas ia berhasil mencetak 12 gol untuk Lille di Liga Perancis 2021/22.

Jonathan David diboyong Lille pada Agustus 2020 dari Gent dan masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang, namun klub asal Perancis semakin pasrah karena berpotensi kehilangan salah satu pemain kuncinya. Kabarnya, ia diminati tim seperti Liverpool dan PSG. Sedangkan yang terbaru adalah Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh football.london, tim papan atas Liga Inggris asal London Utara memang tetap menjadikan Dusan Vlahovic sebagai target utama. Striker milik Fiorentina ingin diboyong untuk menggantikan Alexandre Laczette dan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan habis kontraknya.

Namun laporan tersebut mengindikasikan bahwa Arsenal tidak akan sepenenuhnya tertuju dengan pemain timnas sepak bola Serbia. Aka tetapi, mereka juga mencari alternatif lain dan Jonathan David menjadi pilihan yang ideal. Oleh sebab itu, jika Vlahovic gagal direkrut mereka akan fokus mengejar tanda tangan penyerang Lille pada Januari ini.

Kabarnya, Edu selaku direktur teknis tim papan atas Liga Inggris telah bertemu juga dengan agen David yakni Nick Mavromaras pada akhir Desember 2021. Jika bergabung sang pemain akan disambut positif oleh para fans Arsenal. Pasalnya, banyak fans yang juga menyukainya di Emirates Stadium.

Meski begitu, Lille dilaporkan tidak akan membiarkan Jonathan David pergi dengan gampang. Kabarnya, mereka memasang harga jual sebesar 47 juta pounds atau setara 914 miliar rupiah dan tim papan atas Liga Inggris asal London Utara sadar betul harganya tidak murah.

Meski ada minat dari Arsenal, namun Nick Mavromaras selaku agen David ketika berbicara di Radio Canada’s So Soccer podcast menyebutkan kliennya memang akan hengkang dari Lille dan musim ini akan menjadi tahun terakhirnya.

Ia memang tidak bilang Jonathan David diminati oleh Arsenal, namun ia menyebutkan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris atau Spanyol pilihan yang bagus. Meski begitu, ia pastikan belum ada tawaran resmi dari klub yang berminat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO