Jordan Henderson Bakal Dapat Kabar Baik dari Liverpool

Gilabola.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson dikabarkan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru di Anfield.

Gelandang berusia 31 tahun sejak didatangkan dari Sunderland pada 2011 memiliki peran yang sangat besar untuk klub sepak bola asal Merseyside. Berkat kontribusinya, The Reds berhasil memenangkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Liga Inggris.

Sedangkan Jurgen Klopp adalah pelatih yang sangat mengandalkannya baik di dalam dan luar lapangan. Namun, masa kerja Jordan Henderson di Liverpool akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan klub tak mau kehilangannya dalam waktu dekat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan The Mirror, raksasa Liga Inggris ingin memberikan kontrak baru kepada sang pemain. Selain itu, siap melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang baru dengan pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Bahkan dalam laporan itu menyebutkan kalau Liverpool ingin memberikan kontrak baru kepada sang pemain jangka panjang. Artinya, The Reds berharap agar sang pemain dapat mengakhiri karier sepak bolanya di Anfield.

Sejauh ini, Jordan Henderson telah bermain lebih dari 350 pertandingan di semua kompetsi untuk Liverpool. Selain itu, ia juga sudah mengoleksi 30 gol dan menyumbang 51 assist.

Pemain yang pernah memperkuat Coventry City diboyong ke Anfield oleh Kenny Dalglish pada 2011 dengan biaya sekitar 16 juta pounds.

Teranyar, Jordan Henderson baru saja memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 dan bermain dalam 5 pertandingan dengan mengoleksi 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO