Jordan Henderson Pimpin Liverpool Lagi Lawan Newcastle

Jordan Henderson Pimpin Liverpool Lagi Lawan Newcastle

Gilabola.com – Jordan Henderson dipastikan memimpin Liverpool lagi saat lawan Newcastle United di Liga Inggris. Ia sempat ditarik keluar saat lawan Barcelona.

Jordan Henderson dipastikan Jurgen Klopp bisa kembali memimpin Liverpool dalam perburuan juara Premier League musim ini. Newcastle United akan menjadi target korban mereka selanjutnya.

Henderson sendiri sempat secara mengejutkan ditarik keluar dari laga semi final Liga Champions lawan Barcelona. Tak ingin membuat fans bertanya-tanya, Klopp memastikan jika sang pemain lapangan tengah akan kembali beraksi di laga selanjutnya.

Belum menyerah menempel ketat Manchester City, jelas The Reds perlu kemenangan saja untuk naik lagi posisinya. Mereka juga perlu banyak gol jika ingin merasa tenang dalam persaingan yang mendekati garis akhir kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tiga poin bisa membuat kubu Pep Guardiola tertekan lagi. City akan melawan Leicester City yang bisa kapan saja memberikan kejutan jika lawan mereka lengah. Kubu The Reds sendiri berkompetisi di dua gelaran, jadi semuanya tentang bagaimana mengatur sumber daya yang ada sesuai penjelasan Klopp.

Liverpool punya fokus terberat mengarah pada Barcelona

“Tiga pertandingan dalam enam hari akan datang. Sangat jelas jika Hendo (Henderson) tidak bisa main di tiga pertandingan, jadi yang mana paling penting untuk dia ikuti?”

Lawan Newcastle, skuad Klopp berpeluang pesta gol. Mereka punya kesempatan mencapai 71% untuk menang berbanding 10% lawan. Potensi laga imbang hanya ada di kisaran angka 19% saja.

Ujian terberat mereka jelas melawan Barcelona yang sudah sulit ditaklukkan dalam laga leg pertama. The Reds akan menjamu Lionel Messi cs pada hari Rabu tanggal delapan Mei, pukul 02.00 Wib. Kedua tim akan bertanding di Stadion Anfield.