Jordan Henderson Undang Semua Kapten Liga Inggris Untuk Bahas Liga Super Eropa

Gilabola.com – Sebagai kapten dari tim Liverpool yang menjuarai Premier League sebelumnya, Jordan Henderson menunjukkan karakter kepemimpinannya saat dia berusaha mewakili para pemain liga untuk mengambil sikap atas rencana Liga Super Eropa.

Jordan Henderson dikabarkan tengah mempersiapkan untuk memimpin pertemuan darurat dengan para kapten tim Liga Inggris untuk membahas Liga Super Eropa yang melibatkan enam tim Premier League sementara rencana liga baru ini mendapatkan penolakan keras dari berbagai pihak.

Kapten Liverpool berada di pusat respons para pemain Liga Inggris terhadap rencana yang membuat sepak bola dalam krisis, dan yang telah memicu kemarahan dan kecaman di seluruh pihak sepak bola termasuk para fans yang bahkan mulai banyak melakukan demonstrasi terhadap klub masing-masing yang terlibat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool, tentu saja, merupakan salah satu dari tim Premier League yang terlibat di Liga Super Eropa bersama lima klub lain yang meliputi Manchester United (kapten Harry Maguire), Manchester City (Fernandinho), Chelsea (Cesar Azpilicueta), Arsenal (Pierre-Emerick Aubameyang), dan Tottenham Hotspur (Harry Kane).

Selain Jordan Henderson, bos The Reds Jurgen Klopp dan wakil kapten James Milner keduanya sudah menyatakan keberatan tentang proposal Liga Super Eropa tersebut setelah bermain imbang 1-1 melawan Leeds pada Selasa (20/4) dini hari WIB, ketika para pemain dan staf tim Merseyside disambut oleh ejekan, nyanyian, dan spanduk dari sekelompok 100 atau lebih fans yang marah di luar stadion Elland Road.

Channel Gilabola di Youtube

Dikabarkan bahwa para pemain, yang sebagian besar tidak tahu menahu tentang proposal Liga Super Eropa akan datang, menjadi bingung, marah dan prihatin dengan kejadian-kejadian dalam 48 jam terakhir.

Bahkan Ed Woodward harus mengadakan pertemuan dengan para pemain Manchester United yang merasa kecewa dan marah karena mereka mengetahui keterlibatan tim mereka di Liga Super Eropa dari media, bukan dari pihak internal klub.

AHABET
AHABET