Jorge Mendes Ingin Bawa Bos Sevilla Julen Lopetegui ke Manchester United

Agen super Portugal Jorge Mendes ingin membawa manajer yang pernah menyingkirkan Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer dari semifinal Liga Europa pada dua musim lalu, Julen Lopetegui, ke Old Trafford.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui disebut-sebut sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United oleh agen Jorge Mendes, yang banyak mewakili para pemain Portugal termasuk Cristiano Ronaldo.

The Red Devils memecat taktisi Norwegia pada hari Minggu usai kekalahan 4-1 dari Watford, dengan klub sekarang tanpa manajer tetap jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Villarreal pada pertengahan pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa Jorge Mendes ingin bisa membawa Julen Lopetegui sebagai bos baru Manchester United, dengan taktisi Spanyol itu adalah sosok yang membawa Sevilla meraih kesuksesan Liga Europa tahun lalu ketika mereka mengalahkan The Red Devils di semifinal di Cologne.

Manajer berusia 55 tahun itu dikontrak Sevilla hingga musim panas 2024 mendatang jadi mungkin itu akan menjadi penghalang kesepakatan, apalagi klub Andalusia itu terbilang hanya mau menjual aset mereka dengan harga yang tinggi.

Pencapaian Julen Lopetegui bersama klub Andalusia itu juga sangat mengesankan di musim ini, membawa timnya berada di urutan ketiga klasemen La Liga dengan hanya satu poin di belakang Real Sociedad (bermain satu laga lebih banyak) dan dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Meski sayangnya bahwa kampanye mereka di Liga Champions masih belum berjalan baik saat mereka berada di dasar klasemen Grup G dengan tiga imbang dan satu kalah dari empat laga, meski peluang lolos masih terbuka di dua laga tersisa.

Sementara itu, dewan Manchester United juga dikabarkan mulai mengecilkan pembicaraan mengenai potensi penunjukkan Zinedine Zidane lantaran mengetahui peluang kecil mereka untuk bisa membujuk mantan bos Real Madrid itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO