Jorginho Angkat Bicara Tentang Potensi Kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea

Gilabola.com – Thomas Tuchel akhirnya mendapatkan striker pembunuh idamannya saat Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan, dan gelandang Jorginho mengaku antusias dengan potensi transfer ini.

Jorginho yakin bahwa Romelu Lukaku yang telah terbukti tampil luar biasa dan bahkan menjadi juara di Liga Italia akan mampu memberikan kontribusi yang besar jika dia benar-benar bergabung kembali ke Chelsea selama musim panas.

Laporan luas telah menyebutkan bahwa juara Liga Champions selangkah lagi akan mendapatkan bomber internasional Belgia, saat tawaran mereka senilai Rp 1,95 Trilyun akhirnya diterima oleh kampiun Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Romelu Lukaku juga disebut-sebut telah menyepakati persyaratan pribadi untuk kembali ke Stamford Bridge, termasuk bayaran mencapai Rp 204 Milyar per tahun, dengan dia akan menjadi rekrutan besar pertama Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Juru gedor berusia 28 tahun itu memang sempat memiliki karir yang meredup di Manchester United, tapi dia bangkit secara luar biasa selama dua musim waktunya di Serie A, mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi untuk Inter Milan.

Sementara dia juga berhasil mengantarkan Nerazzurri menjuarai scudetto untuk pertama kali sejak 2010, Jorginho kini mengaku sangat antusias dengan potensi kedatangan bomber dengan 64 gol dari 98 caps bersama timnas Belgia tersebut.

Ditanya tentang pembicaraan transfer Romelu Lukaku oleh TNT Sports, gelandang Chelsea Jorginho mengatakan, “Seorang pemain seperti Romelu Lukaku, yang telah menikmati musim yang hebat dan menjadi juara di Italia, pasti adalah pemain yang akan berkontribusi banyak.”

“Siapa pun yang datang untuk berkontribusi pada tim kami akan sangat berharga. Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO