Jorginho Bangga dengan Perjuangan Tim di Anfield

Gilabola.com – Gelandang Chelsea, Jorginho mengungkapkan sangat senang dengan upaya yang dilakukan timnya saat melawan Liverpool pada hari Sabtu (28/8).

Bertandang ke Anfield di pekan ketiga Liga Inggris, tim asuhan Thomas Tuchel bisa dibilang mendominasi permainan selama 30 menit awal usai Kai Havertz menjebol gawang klub sepak bola asal Merseyside.

Namun, permainan Jorginho dan kolega menjadi berubah ketika Reece James diganjar kartu merah karena dianggap sengaja menahan laju bola mengugunakan tangan ketika dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan skor menjadi 1-1 usai Mohamed Salah mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di paruh kedua laga, klub sepak bola asal Merseyside terus memberikan tekanan untuk klub sepak bola asal London Barat. Namun, para pemain Chelsea tetap disiplin dalam bertahan. Hasilnya pertandingan ditutup tanpa pemenang dan kedua tim harus puas berbagai poin.

Meski harus bermain dengan 10 orang, namun Jorginho puas dengan cara perjuangan timnya ketika bermain di Anfield.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Italia mengatakan di laga tersebut tak mudah. Ia menjelaskan bermain di markas Liverpool sulit apalagi dengan atmosfer stadion. Sang pemain menyebutkan di pekan ketiga Liga Inggris merupakan tantangan yang besar, tetapi ia senang dengan upaya yang dilakukan klubnya.

Jorginho pun juga mengungkapkan bangga dengan perjuangan timnya dan bisa meladeni Liverpool. Ia semakin girang karena semua pemain bertarung dan berlari. kemudian saling membantu sebagai tim dengan baik. Oleh sebab itu, ia menilai hasil seri adil. Selain itu, ia juga menjelaskan Chelsea kini telah bertumbuh sebagai tim dan ia mengharapkan agar rekannya bisa mengembangkannya di setiap laga.

Di sisi lain, ia juga ingin Chelsea tetap rendah hati, dan tetap lapar untuk menjaga kemenangan. Bahkan ia berharap agar tidak menurunkan level. Sebab, jika diturunkan akan menjadi masalah.

Jorginho dan kolega kini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan mengoleksi 7 poin. Usai jeda internasional, The Blues akan melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO