Jorginho Belum Mau Tinggalkan Stamford Bridge

Gila Bola – Jorginho mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Chelsea dan tak memikirkan untuk pindah klub dalam waktu dekat ini.

Pemain bola berusia 29 tahun itu bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Inggris pada Juli 2018. Di bawah arahan Frank Lampard sang pemain memang di beberapa pertandingan kerap dicadangkan.

Namun, nasibnya berubah ketika Thomas Tuchel dipercayakan untuk menangani Chelsea di awal musim 2021 di mana sang pemain berhasil tampil reguler di Liga Inggris dan ajang lainnya. Performa Jorginho yang moncer membuatnya diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Salah satunya adalah Napoli. Dari berbagai laporan klub sepak bola asal Italia tersebut ingin memulangkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, peluang Partenopei untuk kembali bekerja sama dengan sang pemain sepertinya bakal sulit terwujud. Sebab, pemain berposisikan gelandang itu masih nyaman berada di Stamford Bridge.

Berbicara kepada TNT Sports, Jorginho mengatakan jika dia sangat bahagia di Chelsea. Sehingga dirinya tidak memikirkan hal yang lain.

Sedangkan ketika mendapatkan pertanyaan tentang Napoli, sang pemain tidak memberikan respons yang berlebihan. Bahkan dia menegaskan saat ini hanya ingin fokus untuk di Chelsea.

Sementara itu, kepastian Jorginho bakal bertahan di Chelsea juga dikonfirmasi oleh agennya baru-baru ini. Joao Santos menyebutkan kepada Tuttomercato jika kliennya bakal tetap setia dengan klub sepak bola asal London Barat. Pasalnya, ingin bermain di Euro dan Piala Dunia.

Bahkan sang agen juga memberikan isyarat jika Jorginho berpotensi besar untuk memperpanjang masa kerjanya. Seperti yang diketahui, kontraknya akan berakhir dengan Chelsea pada tahun 2023 mendatang. Andai dalam beberapa bulan kedepan menandatangani kontrak baru, maka Napoli jelas bakal dibuat gigit jari.