Jorginho: Bos Baru Chelsea Jago Dalam Memotivasi Tim

Maurizio Sarri, Chelsea, Liga Inggris
Berita Chelsea Liga Inggris - Jorginho yakin kedatangan Maurizio Sarri akan memperbaiki mental juara para pemain klub Liga Inggris Chelsea, karena itulah pengalamannya saat masih memperkuat Napoli.

Berita Bola – Jorginho yakin kedatangan Maurizio Sarri akan memperbaiki mental juara para pemain klub Liga Inggris Chelsea, karena itulah pengalamannya saat masih memperkuat Napoli.

Sarri telah resmi menjadi manajer The Blues usai ditunjuk menggantikan Antonio Conte yang dipecat beberapa waktu lalu. Ia pun langsung memboyong pemain gelandang Jorginho dari Napoli dengan mahar sebesar Rp 944 miliar.

Menurut pemain Brasil itu, publik Stamford Brigde harus percaya dengan sang manajer karena dirinya menjadi bukti polesan tangan dingin Sarri.

Ia percaya cara berpikirnya sudah membaik kala ditangani Maurizio Sarri dan Jorginho percaya skuad Chelsea pun akan mendapat keuntungan dari kedatangan sang maestro Italia itu.

BACA:  Fernando Torres Yakin Liverpool Juara Dulu, Chelsea Musim Berikutnya

“Ketika kami sama-sama masih memperkuat Napoli, sudah jadi tugas saya untuk menerima [dorongan] motivasi dari Sarri dan menyatukannya dengan karakteristik saya sebagai pesepak bola,” ucap Jorginho pada laman resmi klub.

“Saya rasa karakter saya sebagai pemain bola cocok dengan gaya permainan sepak bola yang ia inginkan dan yang ia latih.”

“Sarri selalu benar dengan apa yang terjadi di atas lapangan. Ketika akhir pekan datang dan Anda bertanding, Anda memulai laga tersebut dengan yakin karena tahu bagaimana setiap situasi akan berakhir.”

“Dia orang yang blak-blakan, mudah untuk diajak ngobrol, sangat mudah didekati dan itu membantu para pemain juga.”

BACA:  Alexis Sanchez Tawarkan Diri ke Real Madrid

Saat ini Chelsea sudah berada di Australia untuk melakoni laga pra-musim melawan Perth Glory.

Akan tetapi beberapa pemain intinya masih absen dan tidak serta turut terbang ke Australia, seperti N’Golo Kante, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Ketiganya masih menjalani masa liburan tiga pekan yang diharuskan oleh FIFA usai pemain membela tim nasionalnya masing-masing.