Jorginho Diminta Tak Main-main Soal Penalti

Gilabola.com – Mantan pemain Chelsea, Franck Lebouef mendesak Jorginho untuk mengambil tendangan penalti dengan cara yang benar.

Setelah di beberapa pertandingan Liga Inggris mendapatkan hasil yang positif, namun belakangan ini Chelsea kesulitan untuk meraih tiga poin. Terbaru, mereka menelan kekalahan 3-1 atas Arsenal pada 27 Desember.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, tiga gol kemenangan Meriam London dicetak oleh Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka. Sedangkan gol hiburan The Blues dari Tammy Abraham. Namun, jelang berakhirnya pertandingan mereka bisa menambah gol dari titik putih. Akan tetapi, Jorginho yang di tunjuk gagal menjalankan tugasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tercatat pemain asal Italia mengarahkannya ke sisi kanan gawang dan Bernd Leno berhasil menepisnya dengan tenang.

Usai gagal tendangan penalti melawan Arsenal, Franck Lebouef pun meminta agar Jorginho untuk mengubah cara menendang penaltinya. Bahkan, ia menyindirnya dengan keras saat gagal menjalankan tugasnya.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada ESPN, Franck Lebouef mengatakan sang pemain harus menghentikan cara menendang penaltinya seperti melawan Arsenal. Jika ia melakukan trik dengan benar tentu saja semua orang akan kagum dengan caranya.

Akan tetapi, jika seorang kiper seperti Bernd Leno yang berhasil menepis tendangannya. Ia menilainya Jorginho tampak seperti pemain bola yang bodoh. Franck Lebouef pun meminta agar di pertandingan berikutnya ia tak main-main lagi ketika berhadapan dengan kiper saat mendapatkan hadiah penalti. Selain itu, dirinya ingin agar menendangnya dengan cara yang benar. Andai mampu dilakukan dengan teknik yang oke, Lebouef yakin semuanya akan baik-baik saja.

Sebagai informasi, sang pemain tercatat telah gagal mengeksekusi penalti dalam tiga pertandingan di musim ini.

Jorginho sendiri telah bermain dalam 9 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 3 gol dan 1 assist.

AHABET
AHABET