Jorginho Minta Gaji Lebih Tinggi, Tolak Tawaran Baru Chelsea

Jorginho minta kenaikan gaji lebih tinggi dan tolak tawaran kontrak baru yang ditawarkan Chelsea.

Jorginho menolak tawaran baru Chelsea setelah dia meminta kenaikan gaji hingga 25 persen yang bisa membuat gaji per pekannya mencapai 150 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp2,6 miliar.

Kontrak gelandang berusia 30 tahun itu di Stamford Bridge dijadwalkan berakhir di penghujung musim ini. Jorginho disebut-sebut ingin bertahan di Stamford Bridge setelah agennya mengklaim dia menjadi ‘prioritas’ klubnya.

Namun diberitakan Evening Standard, Jorginho justru menolak tawaran baru Chelsea demi kantongi gaji lebih besar.

Tim London Barat itupun hanya tawarkan Jorginho perpanjangan kontrak dengan gaji baru sebesar 120 ribu Pounds atau sekitar Rp2,1 miliar. Namun Jorginho menginginkan gaji sama dengan yang dikantongi Cesar Azpilicueta sebesar Rp2,6 miliar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walau agennya, Joao Santos, mengatakan perbaruan kontrak Jorginho siap dilakukan, beberapa klub lain tetap tertarik ingin memboyongnya. Agen tersebut bahkan menyatakan, Jorginho telah lakukan pembicaraan dengan EMPAT perwakilan klub Eropa.

Diungkapkan SunSport, Joao Santos kepergok berada di Barcelona, dan kemungkinan lakukan kontak dengan tim Catalan tersebut. Sementara rival abadi Barca, Real Madrid, juga diberitakan meliriknya, begitu juga dengan Valencia dan Lyon.

Pemain yang ikut memenangkan trofi Euro 2020 itu akan bebas lakukan negosiasi prakontrak dengan kliub-klub asing mulai bulan Januari 2023.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014, mengikuti mantan pelatihnya Maurizio Sarri yang memboyongnya dari Napoli.

Setelah Sarri hengkang, Jorginho tetap bertahan di Stamford Bridge dan menjadi favorit suporter. Dia sudah tampil dalam 201 pertandingan untuk klub London Barat itu dan mencetak 28 gol.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea berpeluang kehilangan Jorginho setelah Barcelona terus memantau situasinya dan berniat merekrutnya di bulan Januari 2023.

Barca menilainya sebagai pemain yang bisa menjadi pengganti jangka panjang Sergio Busquets. Gelandang legendaris Barca ini sudah berusia 34 tahun dan akan lepas kontrak di akhir musim ini, hingga tim Catalan itu merasa perlu datangkan penggantinya sesegera mungkin.

Jika Jorginho tak setuju segera memperpanjang kontraknya di London Barat, maka dia bisa teken perjanjian prakontrak dengan Blaugrana saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari 2023.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChristian Eriksen Kembali Bermain Saat Manchester United Menjamu Bekas Klubnya
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Diklaim Layak Dapat Tempat di Man Utd Meski Tidak Cetak Gol