Jorginho Setelah Piala Dunia Bisa Pergi dari Chelsea

Gilabola.com – Joao Santos menyatakan Jorginho tidak akan lama memperkuat Chelsea Ia pun memberikan isyarat kliennya bisa hengkang usai Piala Dunia 2022 berakhir.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun diboyong klub papan atas Liga Inggris pada 2018 dengan biaya awal sebesar 50 juta pounds dari Napoli. Kemudian klub sepak bola asal London Barat memberikan kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Artinya, membuat Jorginho akan berada di Stamford Bridge sampai Juni 2023 mendatang. Sejauh ini, ia bisa dibilang pemain yang penting di Chelsea. Terbukti, lewat kontribusinya musim lalu The Blues berhasil menjuarai Liga Champions dan terbaru menangi Piala Super Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Prestasinya di level klub pun juga berlanjut di timnas sepak bola Italia. Tercatat ia sukses membawa negaranya menjuarai Euro 2020 usai berhasil mengalahkan Inggris di partai final. Di sisi lain, namanya kerap dikaitkan akan kembali melanjutkan karier ke Liga Italia lagi.

Kliennya terus dihubungkan dengan klub Serie A, Joao Santos memberikan kode kalau Jorginho bisa meninggalkan Chelsea setelah Piala Dunia 2022 Qatar.

Berbicara kepada Radio Bianconera, Joao Santos mengatakan kliennya masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2023 mendatang. Namun, untuk kembali bermain di Italia merupakan impian dari sang pemain.

Sang agen menyebutkan Jorginho bisa meninggalkan tim papan atas Liga Inggris andai ia bisa membawa Italia menjuarai Piala Dunia tahun depan. Kemudian ia menjelaskan semuanya akan dilihat dengan situasi di bursa transfer mendatang.

Meski sudah bermain dalam 99 penampilan dan mengemas 13 gol di liga, namun sang pemain belum memenangkan trofi Liga Inggris.

Tapi, dengan hadirnya Thomas Tuchel maka Jorginho berpotensi besar menjuarainya di kompetisi 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO