Jorginho Tebus Kesalahan dan Selamatkan Chelsea Dari Kekalahan Vs Manchester United

Chelsea mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United saat Jorginho menebus kesalahannya yang memungkinkan Jadon Sancho untuk mencetak gol dan memberi tim tamu keunggulan, namun pada akhirnya ia berhasil menyamakan kedudukan bagi The Blues dari titik penalti.

Gilabola.com – Sebuah penalti di babak kedua menyelamatkan wajah Chelsea dan mereka akhirnya bermain imbang 1-1 melwan Manchester United pada hari Minggu dalam pertandingan terakhir Michael Carrick yang bertanggung jawab sebagai pelatih sementara Setan Merah sebelum Ralf Rangnick mengambil alih posisi tersebut.

Jorginho murni menjadi pemain yang patut disalahkan atas gol Manchester United. Namun ia menebus kesalahannya dengan mencetak gol dari titik penalti setelah sebelumnya ia ‘memberikan’ bola kepada Jadon Sancho untuk mencetak gol pembuka bagi Man United.

Jadon Sancho mampu membawa Man United unggul pada menit ke-50 ketika tendangan bebas Reece James masih bisa dihalau. Jorginho salah mengontrol bola yang memungkinkan Sancho, dengan Marcus Rashford di sampingnya, berlari ke arah gawang dan sukses menjebol gawang Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Jorginho akhirnya berhasil menebus kesalahannya ketika Aaron Wan-Bissaka menjatuhkan Thiago Silva di dalam kotak. Jorginho maju sebagai eksekutor dan mencetak gol penalti, mengirim De Gea ke arah yang salah.

Hasil tersebut mengurangi jarak keunggulan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris menjadi satu poin dari Manchester City di posisi kedua, sementara Man United naik ke urutan kedelapan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO