Jose Mourinho Beda Perhatian Antara Kane Dan Ndombele

Gilabola.com – Jose Mourinho beda perhatian antara Harry Kane dan Tanguy Ndombele usai laga Liga Inggris Tottenham Hotspur kontra Southampton.

Jose Mourinho dilaporkan Sportsmole langsung tanggap perhatian saat membahas cedera Harry Kane usai Tottenham Hotspur sukses dikalahkan tim selevel Soton skor 1-0. Uniknya, ia tidak seperhatian saat membahas kondisi Tanguy Ndombele.

Kane sempat membuat ketakutan fans Spur saat terlihat kesakitan dalam proses ingin mencetak gol. Awak media lantas mewakili kecemasan para suporter dengan menanyakan kondisi sang bintang. Mou langsung berikan pernyataan sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Kondisi Harry masih negatif,” ujarnya. “Yang namanya cedera hamstring itu selalu saja negatif. Apakah sobek? Kontraksi? apa bagaimana? Untuk saat ini saya belum bisa berbicara banyak.”

Jose Mourinho kesal Ndombele rajin cedera

“Saat kami kehilangan Kane, kami langsung tahu jika laga yang biasanya kami kuasai pasti langsung hilang. Semuanya jadi berantakan. Kami bertanding di 15 menit terakhir tanpa striker yang bisa diandalkan dan menjadi lebih sulit saja situasinya.”

Awak media sekalian menanyakan bagaimana kondiri Tanguy Ndombele. Sang pemain ditarik di babak pertama dan suporter tidak terlalu mencemaskannya. Mou ternyata sama-sama tidak terlalu ambil pusing dengan kondisi Ndombele. Sadees..

“Dia itu pemain yang selalu saja cedera, tidak cedera lagi, eh malah cedera lagi. Gitu aja terus,” jawab The Special One dengan ketus. “Jelas kami peduli dengan masalah ini, kalian jadi berpikir masih punya pemain yang lagi berevolusi. Dia main lumayan saat lawan Norwich, saya pikir dia siap hari ini, ternyata tidak.”

“Terserahlah. Saya tidak bisa bilang banyak soal dia, karena masalah dia sudah ada sejak awal musim,” pungkasnya dengan gregetan.