Jose Mourinho Berbicara Soal Paul Pogba dan Anthony Martial

Berita Liga Inggris, Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United
Berita Liga Inggris - Paul Pogba dan Anthony Martial dipastikan masih akur dengan Jose Mourinho.

Berita Bola – Jose Mourinho menegaskan, ia masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan Paul Pogba dan Anthony Martial meski ada laporan tentang perselisihan mereka.

Paul Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Barcelona setelah diduga bertengkar dengan Mourinho soal taktik timnya musim lalu, sementara dia juga bingung dengan komentar dari manajernya tentang penampilannya di Piala Dunia 2018.

Martial, sementara itu, dikritik oleh Mourinho karena tidak kunjung kembali ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim klub setelah kelahiran anak keduanya.

Tapi Mourinho bersikeras dia memiliki tim yang bahagia, mengatakan kepada wartawan: “Saya punya pemain saya. Saya suka pemain saya. Saya suka bekerja dengan pemain saya.”

BACA:  Victor Lindelof Ternyata Aslinya Ingin Jadi Kiper

“Satu kebohongan diulang 1.000 kali masih saja kebohongan. Tetapi persepsi orang-orang adalah bahwa itu benar, tetapi itu tetap kebohongan. Jadi ketika Anda mengulangi 1.000 kali bahwa hubungan dengan pemain saya tidak bagus, itu bohong.”

Advertisement

“Tetapi lagi-lagi persepsi orang yang membaca berbeda. Tapi saya suka pemain saya. Saya suka tim saya.”

Khusus Pogba, dia melanjutkan: “Dia tiba pada hari Senin, bahagia, bangga, dengan keinginan untuk bekerja. Dia bekerja dengan sangat baik pada hari Senin, Selasa, dan Rabu.”

“Dia adalah salah satu pemain yang perlu saya ajak bicara untuk melihat bagaimana kekuatan fisik dan mentalnya. Ini adalah percakapan yang sama yang saya lakukan dengan Young, Fellaini, Lingard untuk mengetahui bagaimana mereka mencoba memberi kami bantuan.”

BACA:  Manchester United Tepis Isu akan Datangkan Zinedine Zidane

“Jika mereka merasa dapat membantu kami [melawan Leicester pada hari Sabtu], jika itu selama 20 menit, 10 menit, setengah jam. Kami tidak memiliki banyak solusi dan kami ingin menggunakan semua yang kami miliki.”

“Saya melihat Paul baik-baik saja, sangat baik malah, tetapi kami membutuhkan kata-kata itu dari kelompok kecil ini untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami. Besok adalah pertandingan (lawan Leicester) penting. Setiap poin penting. Kami harus mencoba yang terbaik dengan setiap pemain.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com