Jose Mourinho Beri Update Menyedihkan Soal Son Heung-Min

Jose Mourinho Beri Update Menyedihkan Soal Son Heung-Min

Gilabola.com – Jose Mourinho beri update menyedihkan soal Son Heung-Min yang baru patah tulang di laga Liga Inggris lawan Aston Villa.

Jose Mourinho dilaporkan The Spokesman telah memastikan jika Son Heung-Min tidak bisa membela Tottenham Hotspur yang akan melawan RB Leipzig hingga akhir musim. Cedera patah tulang tangan yang ia alami di laga melawan Aston Villa karuan menambah masalah Spurs saat Harry Kane belum pulih juga dari cederanya.

Mourinho dengan sedih merasa pesimis saat memberikan update perkembangan yang dialami Son. Sang manajer berat hati menyatakan jika dirinya tidak bisa lagi mengandalkan sang pemain musim ini.

“Saya tidak bisa mengandalkan dirinya lagi musim ini,” curhat Mourinho di sesi wawancara jelang laga selanjutnya melawan kubu RB Leipzig.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kemarin kami telah mendapatkan kabar buruk, yang pertama langsung mematahkan hati kami dan yang kedua langsung menghancurkan tim kami. Tapi kami harus bisa cepat pulih dari patah hati ini dan terus berjuang dengan tim yang kami miliki.”

Jose Mourinho mengandalkan pemain muda gantikan Son Heung-Ming

Pada kesempatan yang sama Mourinho juga menyampaikan jika sang pemain asal Korea Selatan itu akan menjalani operasi pekan ini juga. “Setelah menjalani operasi, tim medis kami akan menyiapkan beberapa opsi rehabilitasi untuk Son. Dia yang jelas harus menepi untuk beberapa pekan dari sekarang.”

Son menyusul Harry Kane yang lagi setengah frustrasi ingin cepat-cepat sembuh agar bisa membela Spurs yang lagi berjuang mati-matian di sisa musim. Tanpa Son dan Kane, Mourinho akan mengandalkan Lucas Moura dan Troy Parrot di sisa musim.

Dini hari nanti skuad polesan Mourinho akan melawan kubu RB Leipzig, pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertarung di kandang Spurs dan sedikit diunggulkan menang dengan peluang 38 persen berbanding 35 persen.