Jose Mourinho Bidik Eks Winger Kesayangannya di Chelsea

Jose Mourinho secara mengejutkan membidik mantan winger kesayangannya di Chelsea, Willian, Januari nanti.
Jose Mourinho secara mengejutkan membidik mantan winger kesayangannya di Chelsea, Willian, Januari nanti.

Willian diketahui belum pernah jadi starter di ajang Liga Premier musim ini. Karena itulah, Jose Mourinho berniat untuk bereuni dengan pemain 29 tahun tersebut.

Menurut laporan Express, Setan Merah akan lakukan langkah untuk dapatkan Willian di jendela transfer musim dingin, Januari nanti, jika situasinya di Stamford Bdirge tidak berubah.

Dengan adanya laporan yang kaitkan Chelsea dengan pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura, Willian yang mantan bintang Shakhtar Donetsk itu bisa dilihat sebagai surplus untuk menambah dana transfer bagi the Blues.

Advertisement
advertisement
advertisement

United sebelumnya berhasil merebut Nemanja Matic dari Stamford Bridge di musim panas lalu, sementara mereka juga mencoba membajak Willian sebelum akhir musim lalu.

Namun, kabarnya Chelsea lebih memilih untuk melepas pemainnya ini ke Liga Super China, walaupun berbisnis dengan Mourinho yang terbukti bisa datangkan uang banyak sangat menggoda pengurus the Blues.

Willian – Pemain Terbaik Chelsea di musim 2015/16 – sangat jarang dimainkan Antonio Conte, bahkan ia hanya tampil selama 21 menit dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga.

Dengan akan berlangsungnya Piala Dunia 2018 pada musim panas tahun depan, Mourinho tahu benar Willian butuh waktu bermain secara reguler untuk masuk dalam skuad Timnas Brasil asuhan Tite.

“Tentu saja saya ingin bermain di setiap pertandingan, tapi saya hormati setiap keputusan karena kami punya pemain-pemain yang hebat di dalam skuad. Jadi, Anda harus menghormati keputusan Conte, walaupun setiap pemain pastinya ingin bermain,” ujar Willian kepada Football Focus baru-baru ini.

Sementara, Willian┬ápastikan United tertarik pada jasanya di musim panas dalam sebuah wawancara terpisah dengan UOL. “Saya punya kontak dengan Manchester United, tapi saya tidak pergi,” ujarnya.

“Tentu saja, terkadang Anda marah karena Anda tidak bermain. Tapi itu tidak berarti Anda tidak menyukai klub atau orang-orang yang bekerja di sana,” tegas Willian.