Jose Mourinho Bisa Dipecat Manchester United, Senin (10/12)

Jose Mourinho Bisa Dipecat Manchester United, Senin (10/12)

Gilabola.com – Jose Mourinho bisa dipecat sebagai manajer Manchester United pada awal pekan depan, jika gagal kalahkan Fulham pada Sabtu (8/12). Demikian menurut komentator Sky Sports, Paul Merson.

Manchester United gagal memenangkan empat laga liga teranyarnya dan tergelincir 18 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris, Manchester City. The Red Devils kini duduk di peringkat delapan di papan klasemen, bahkan punya selisih delapan poin dari peringkat empat besar.

Posisi Jose Mourinho di Old Trafford makin mendapat sorotan, terutama saat dia bersitegang dengan sejumlah pemain kunci dalam skuadnya. Pada Sabtu (8/12) akhir pekan ini, Setan Merah menjamu Fulham, dan akan sangat putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan serta mengembalikan kepercayaan diri mereka.

BACA:  Jose Mourinho Jelaskan Badai Cedera Tim Jelang Lawan Liverpool

Dukung MU Menang, Tapi Mourinho Mungkin Dipecat

Berbicara dalam prediksi mingguannya, paul Merson mendukung The Red Devils untuk raih tiga poin saat melawan Fulham. Namun, jika pelatih Portugal itu gagal meraih kemenangan, maka ia bisa dipecat Setan Merah.

“Saya melihat Manchester United akan kembali ke jalur kemenangan saat melawan Fulham di Old Trafford,” kata Merson kepada Sky Sports.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Namun, jika mereka tidak memenangkan pertandingan ini Jose Mourinho mungkin dipecat hari Senin berikutnya,” tambahnya.

“Jika mereka (MU) tidak bisa mengalahkan Fulham di kandang sendiri, bisa dibayangkan betapa payahnya mereka. Saat ini kita berbicara tentang sebuah prestasi jika mereka masuk ke empat besar. Jadi ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan,” tandas Merson.

BACA:  Jose Mourinho Punya Teori Sendiri Soal Kekalahan Manchester United

Terkejut Bila Mourinho Tak Dipecat

“Jika mereka tidak memenangkan pertandingan saya akan terkejut jika Mourinho ada di sana (di MU) pada hari Senin. Saya tidak melihat Mourinho akan dipecat, karena jika ada satu tim yang Anda ingin lawan, itu adalah Fulham,” tambahnya.

“Mereka lumayan saat melawan Chelsea tetapi itu tidak luar biasa, mereka tidak akan pernah menang. Fulham telah meningkat di bawah Claudio Ranieri sejak kedatangannya tetapi mereka harus mulai memenangkan pertandingan segera. Tapi itu tidak akan terjadi akhir pekan ini,” ungkap Merson.

Fulham tenggelam di posisi juru kunci klasemen sementara Liga Inggris, dan telah mendatangkan mantan manajer Leicester City itu pada pertengahan November lalu.