Jose Mourinho Bisa Membuat James Rodriguez Jauhi Semua Klub Spanyol

Jose Mourinho Bisa Membuat James Rodriguez Jauhi Semua Klub Spanyol

Jose Mourinho yang digadang-gadang akan latih klub Spanyol malah bisa membuat James Rodriguez menjauh dan dekati klub-klub Liga Inggris. Jelas hal ini jadi kabar baik bagi Arsenal dan Tottenham Hotspur.

James Rodriguez harus diakui telah muncul sebagai salah satu berita besar di bursa transfer Januari ini. Pemain Bayern Munchen yang dipinjamkan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke London utara dengan Arsenal atau Tottenham jadi unggulan saat ini.

Laporan-laporan menunjukkan bahwa pemain Kolombia itu tidak menutup pintu atas keberhasilannya kembali ke Real Madrid karena masa depannya tetap tinggi. Namun menurut mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon, rumor yang menghubungkan Jose Mourinho dengan kepulangan ke Bernabeu malah dapat mencegah Rodriguez kembali ke La Liga.

Jose Mourinho tak akan cocok dengan James Rodriguez

Mantan bos Manchester United itu tidak akan memberikan gaya permainan yang baik untuk Rodriguez, dan dia bisa dipaksa untuk mencari di tempat lain jika dia benar-benar mendapatkan kejutan kembali ke raksasa La Liga. Mourinho tak cocok dengan sang pemain.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Pasti akan ada banyak perubahan (termasuk di Real Madrid) musim panas ini. Ada begitu banyak desas-desus tentang Jose Mourinho yang akan diangkat kembali, dan jika itu terjadi saya tidak berpikir James akan mau kembali (ke klub Liga Spanyol),” ujar Calderon kepada Sport Bild.

Arsenal dan Tottenham Hotspur sangat tertarik untuk bisa memboyongnya ke Liga Inggris. James Rodriguez artinya bisa menjadikan kedua klub top tersebut sebagai opsi karir selanjutnya jika mantan manajer Manchester United itu jadi ke La Liga.

Bayern Munchen sendiri masih memiliki opsi pembelian pada Rodriguez, tetapi masih belum jelas apakah itu akan diaktifkan karena klub Liga Premier mempertimbangkan menawarkannya rute pelarian awal pada bursa transfer ini. Lantas, klub mana yang nantinya akan jadi ia perkuat?