Jose Mourinho Dicolek Fellaini, Kode Minta Reunian

Jose Mourinho Dicolek Fellaini, Kode Minta Reunian

Gilabola.com – Jose Mourinho dicolek Marouane Fellaini. Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu dikirimin kode minta reunian.

Marouane Fellaini dilaporkan Mirror telah menyampaikan betapa spesialnya Jose Mourinho. Hal itu ia utarakan setelah mantan gelandang Manchester United itu mulai dihubungkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur.

Bukan rahasia lagi jika Fellaini pernah menjadi pemain kesayangan Mourinho di Manchester United, sehingga ketika sang manajer melatih Spurs, nama gelandang itu mulai dikaitkan sebagai target transfer mereka selanjutnya. Jelas tidak perlu adaptasi pemain dan pelatih lagi jika ia jadi ke klub Premier League tersebut.

Bermain untuk klub Liga Super China, Shandong Luneng, Fellaini mengatakan jika dirinya masih rajin menghubungi mantan pelatihnya tersebut. Selagi memuji Mourinho, sang pemain masih ‘jual mahal’ dengan mengakui jika dirinya bahagia di klubnya saat ini.

Jose Mourinho terkendala pembatasan uang belanja pemain baru

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di Luneng, sang pemain telah mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan. Tidak banyak pemain lawan yang bisa mengimbangi membuatnya betah di Liga Super China.

“Jose itu adalah orang yang spesial bagi saya,” puji Fellaini. “Kami masih sering berkirim pesan lhoo.. Kami masih saling memanggil dari waktu ke waktu hingga sekarang.”

“Dia sudah mengambil alih kursi kepelatihan Spurs dan dia sudah melakukan hal itu dengan baik. Saya mendoakan dirinya semua yang terbaik saja (menang terus). Tetapi saya sudah baik-baik saja di mana saya berada sekarang.”

Liga Super China sendiri belum digelar lagi sampai akhir Februari atau awal Maret, yang berarti Fellaini punya banyak waktu untuk mempertimbangkan kelanjutan karirnya. Sementara Ketua Daniel Levy tidak akan membiarkan Mourinho untuk menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim dingin.