Jose Mourinho Diguyur Bonus Jika Lolos Liga Champions

Jose Mourinho Diguyur Bonus Jika Lolos Liga Champions

Gilabola.com – Jose Mourinho diguyur bonus menggiurkan jika klub Liga Inggris polesannya Tottenham Hotspur lolos Liga Champions musim depan.

Jose Mourinho dilaporkan The Mirror akan diguyur bonus 2 juta pounds jika ia sanggup menendang Tottenham Hotspur yang akan segera lawan Watford masuk Liga Champions musim depan. Jelas menjadi tantangan yang sulit untuk ia kabulkan, namun tetap bisa memompa semangatnya.

Daily Mail melaporkan jika Mourinho mendapatkan tawaran insentif tambahan itu meski telah mendapatkan gaji kedua tertinggi untuk manajer Premier League setelah Pep Guardiola. Gaji 15 juta pounds per tahun yang ia terima akan semakin gemuk jika ditambah 2 juta pounds dari bonus jika lolos ke UCL.

Klub sendiri telah dapat pemasukan senilai 13 juta pounds setelah tim lolos ke fase grup Liga Champions. Demi bisa meraih bonus yang dijanjikan, Mourinho harus sadar jika ia wajib mendongkrak kemampuan dan hasil tim yang ia tangani saat ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Laga mereka selanjutnya akan melawan Watford yang seharusnya mudah mereka kalahkan. Kesempatan emas bagi Mourinho untuk bergerak mendekati Chelsea. Kedua tim akan bertarung besok, pukul 19.30 WIB. Kubu Mou diprediksi menang dengan peluang 42 persen berbanding 30 persen peluang kemenangan Watford.

Jose Mourinho punya tugas berat bawa Spurs main di Liga Champions

Umpan bonus bisa berarti tekanan baru yang bisa menguji kualitas The Special One. Cukup menjanjikan, ia mengambil peran Mauricio Pochettino di bulan November saat Spurs ada di tangga 12. Mou memperbaiki posisi itu hingga sekarang ada di tangga 8 dengan bekal 30 poin.

Berada di tangga 8 jelas merupakan jalan panjang bagi Mou untuk mendorong timnya merangsek terus ke atas. Ia masih harus melewati Wolves yang tepat berada di atas dengan koleksi 31 poin. Kemudian masih ada Sheffield United dengan 32 poin dan Manchester United di tangga 5 dengan 34 poin.

Ia harus mengatur ulang semua taktik yang ia gunakan untuk memperbesar peluang menang di setiap laga demi lolos UCL musim depan. Masalah transfer pemain juga harus ia tuntaskan dengan cepat, termasuk yang melibatkan salah satu pemain andalannya, Harry Kane.