Jose Mourinho Dipecat, Pelatih The Blues Beri Respons

Gilabola.com – Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel sangat terkejut dengan dipecatnya Jose Mourinho oleh Tottenham Hotspur.

Klub sepak bola asal London Utara resmi mendepak pelatih asal Portugal, Senin (19/4) pagi waktu setempat. Keputusan itu dibuat setelah beberapa hari Spurs bermain seri 2-2 kontra Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris.

Jose Mourinho dipercayakan untuk menangani Tottenham Hotspur sejak November 2019 untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino. Dengan demikian, eks pelatih Manchester United itu hanya melatih rival Arsenal selama 17 bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan media-media di Inggris terdepaknya Mou lantaran dirinya dianggap belum bisa mengangkat performa tim dan memberikan prestasi untuk klub sepak bola asal London Utara. Di sisi lain, ada juga laporan yang menyebutkan karena tidak setuju bermain di ajang Piala Super Eropa.

Usai Jose Mourinho berpisah dengan Tottenham Hotspur lantas membuat sejumlah pelatih tim-tim di Liga Inggris buka suara dan salah satunya adalah Thomas Tuchel.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Thomas Tuchel mengatakan jika dirinya terkejut Jose Mourinho dipecat. Dia menjelaskan semua pelatih adalah pesaing dan mencoba untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Akan tetapi, dia menyebutkan semua pelatih pada akhirnya mengharapkan suasana yang baik bersama timnya. Thomas Tuchel bahkan sedikit memberikan sindiran kepada Tottenham Hotspur jika semua pelatih sejatinya berjuang keras untuk memberikan hasil yang bagus. Dengan demikian, ketika ada keputusan tersebut membuatnya sangat kaget.

Sedangkan andai Jose Mourinho tidak dipecat, maka dia berpotensi untuk memberikan trofi Piala Carabao. Pasalnya, Tottenham Hotspur berhasil melaju ke partai final dan sudah ditunggu oleh Manchester City pada 25 April mendatang. Kini untuk menangani Harry Kane dan kolega sementara waktu kabarnya Spurs telah menunjuk pelatih akademi Ryan Mason.

AHABET
AHABET