Jose Mourinho DIPECAT Tottenham Hotspur!

Gilabola.com – Jose Mourinho dipecat Tottenham Hotspur pada Senin (19/4) pagi waktu setempat atau Senin sore WIB, hanya beberapa hari sebelum final Piala Liga melawan Manchester City.

Diungkapkan Express, pelatih asal Portugal itu memang sudah berada dalam tekanan selama beberapa bulan terakhir ini, di mana Tottenham hadapi pertarungan berat untuk bisa finish di posisi empat besar musim ini.

Namun, menyusul hasil imbang 2-2 melawan Everton pada akhir pekan kemarin, Tottenham bertengger di posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier dan terpaut lima poin di bawah zona Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dan, kabar yang merebak pada Senin pagi waktu setempat, Tottenham kini telah membebastugaskan Jose Mourinho dari seluruh tugasnya di klub tersebut, meskipun mereka segera bertemu City di final Piala Liga.

Ryan Mason dan Chris Powell dilaporkan akan bekerja sama menjadi pelatih sementara Tottenham, sementara mereka mencari pengganti tetapnya.

Channel Gilabola di Youtube

Mourinho mendapat dukungan besar pada musim panas lalu, di mana ia datangkan tujuh pemain baru ke klub London Utara tersebut. Salah satu di antaranya, Gareth Bale, penyerang asal Wales yang dipinjam pelatih berusia 57 tahun itu dari bekas klubnya, Real Madrid.

Tottenham sebenarnya memulai musim ini dengan penampilan bagus bersama Jose Mourinho, di mana mereka berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di awal musim, termasuk kemenangan atas Manchester United, Manchester City dan rival dekatnya, Arsenal.

Saat itu, tampaknya, Mourinho akan mengulang suksesnya bersama Spurs, dan Tottenham pun secara mengejutkan akan menjadi klub penantang gelar musim ini. Apalagi, mereka sempat menduduki posisi teratas klasemen di bulan November. Namun, belakangan, performa Spurs makin menurun dan hasilnya segera berubah menjadi lebih buruk dibandingkan sebelumnya.

Tottenham sudah berjuang ekstra keras untuk tunjukkan performa bagus di ajang liga sejak pergantian tahun ini. Namun, hasil imbang melawan Everton membuat mereka hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Kini, Daniel Levy hanya bisa berharap Mason dan Powell bisa memimpin Song Heung-min dan kawan-kawan meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir musim ini.

AHABET
AHABET