Jose Mourinho Disindir Sutton Soal Kemunduran Spurs

Jose Mourinho Disindir Sutton Soal Kemunduran Spurs

Gilabola.com – Jose Mourinho disindir Chris Sutton soal kemunduran klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tanpa Harry Kane dan Son Heung-Min.

Jose Mourinho dilaporkan The HITC telah disindir oleh Chris Sutton usai sang manajer mengeluh kalah di 2 laga terakhirnya. The Special One klaim jika Tottenham Hotspur yang sebelumnya nyaris dicukur gundul oleh Chelsa sulit menang tanpa diperkuat Son Heung-Min dan Harry Kane.

Chris Sutton lantas berkata pada BBC Sport jika Mourinho punya pendapat dan penyelesaian yang salah atas masalahnya di Spurs. Sang pelatih terlihat sangat pesimis di sesi wawancara, terlebih sejak Son Heung-Min cedera.

Chris Sutton menilai sikap negatif Mourinho malah berbahaya bagi target Tottenham Hotspur untuk finish 4 besar musim ini. Ia tidak bisa terus-terusan menyalahkan absennya Kane dan Son atas kekalahan demi kekalahan yang ia dapatkan.

Jose Mourinho perlu menghentikan keluhan dan fokus pada skuadnya

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Memang benar jika Spurs lagi punya masalah cedera, tapi saya sama sekali tidak setuju dengan cara Mourinho menghadapi masalahnya,” sindir Sutton. “Apakah dia punya tujuan, menyalahkan semua masalah mereka hanya ke alasan tidak bisa diperkuat para striker top mereka seperti Harry Kane dan Son Heung-Min? Tidak bisa seperti itu terus.”

Alih-alih memaksimalkan atau membangkitkan potensi para pemain lainnya, Mou terus mengeluhkan masalah yang sama. Mou perlu menghentikan keluhannya dan fokus memperbaiki tim selagi menunggu kesembuhan Harry Kane dan Son Heung-Min.

“Mourinho ini bagaikan selalu mencari alasan atas setiap masalahnya (bukan malah menyelesaikan masalahnya). Saya pikir semua orang pasti akan sama pendapatnya dengan saya saat melihat dia di Spurs, sehingga tidak mengherankan juga sih.”

“Jelas tidak ideal kehilangan striker bintang dan pemain penting yang mendukungnya, tetapi mereka masih punya banyak kualitas dalam skuad mereka kok. Daripada mengeluh terus, pekerjaan Mourinho adalah untuk mendapatkan apa yang terbaik dari para pemain lain dalam skuadnya, tapi dia malah tidak melakukan hal itu pada saat ini,” pungkas Chris Sutton.