Jose Mourinho Gratis Bantu Manchester United

Jose Mourinho Gratis Bantu Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho terbukti masih belum bisa move on dari Manchester United. Ia kini berikan saran transfer secara gratis kepada klub Liga Inggris tersebut.

Jose Mourinho berikan Manchester United rekomendasi tiga pemain yang wajib mereka dapatkan musim panas ini. The Sun melaporkan jika Mou menyarankan The Red Devils segera mengamankan jasa Declan Rice, Issa Diop, dan Harry Maguire.

Mantan manajer The Red Devils itu sendiri sukses dipecat musim lalu usai serentetan hasil yang buruk. Ia lantas digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer secara sementara, sebelum sang pria Norwegia kemudian diberikan pekerjaan secara permanen.

Solskjaer kini berada di bawah tekanan untuk memperkuat skuatnya menjelang musim baru. Klub dan suporter ingin melihat kebangkitan mereka kembali dengan masuk Liga Champions. Sejauh ini Solskjaer telah menandatangani hanya satu pemain sayap senilai £ 18.000.000 Daniel James dari Swansea City.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klub lantas dihubungkan dengan sejumlah bintang lainnya di sejumlah posisi, dan tiga di antaranya dilaporkan merupakan hasil kerja keras Mourinho sebelum ia berpisah dengan klub Old Trafford. Merasa perlu bantuan saran, The Special One lantas memberikan sarannya soal rencana transfer klub dan muncullah ketiga nama yang ia rekomendasika.

The Sun melaporkan nama Harry Maguire diidentifikasi sebagai bek berkualitas dan target transfer musim panas lalu, dengan sang manajer bahkan telah memerintahkan tim pencari bakatnya di Setan Merah untuk memantau perkembangannya.

The Red Devils akhirnya keluar dari kesepakatan bersama kubu Leicester City, tetapi tetap tertarik dengan sang bek musim panas ini. Ed Woodward dilaporkan tertarik untuk kembali mencoba pendekatan baru untuk mendaratkan Harry Maguire.

Manchester United pernah tolak pemain yang disarankan Jose Mourinho

Dua pemain lain yang disarankan Mourinho adalah duo pemain West Ham, Declan Rice dan Issa Diop. United baru-baru ini telah menerima tawaran dari The Hammers yang menyarankan pertukaran Anthony Martial dengan Diop. Kubu Solskjaer lantas menolak tawaran tersebut.

West Ham sedang mengusahakan nilai pelepasan mendekati angka £75.000.000 untuk sang pemain. Sang bek sendiri telah berbicara kepada Mirror Football tentang keinginan bertahan di West Ham pada bulan Mei.

“West Ham adalah seperti sebuah keluarga saja bagi saya. Mereka memiliki banyak penggemar dan semua fans mereka mencintai klubnya.”

“Mereka tidak selalu menginginkan pemain terbaik tetapi mereka menginginkan orang yang baik. Pemain yang ingin bermain untuk jersey klubnya. Pemain yang bersedia untuk memberikan segalanya di lapangan.”