Jose Mourinho Ingin Jual Duo Manchester United

Jose Mourinho Ingin Jual Duo Manchester United

Pelatih kepala Manchester United Jose Mourinho tertarik untuk menjual dua pemainnya demi mendatangkan seorang bek baru pada bulan Januari.

Jose Mourinho dilaporkan ingin menjual Eric Bailly dan Marcos Rojo pada bulan Januari untuk memberi ruang bagi seorang pemain belakang baru di Manchester United.

Mourinho tidak merahasiakan keinginannya untuk mendatangkan bek tengah di musim panas, dengan Toby Alderweireld, Harry Maguire, Jerome Boateng dan Diego Godin semua dikaitkan dengan The Red Devils.

Namun Setan Merah menolak membayar lebih untuk para pemain yang menjadi target Mourinho. Hanya Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant yang bergabung ke Old Trafford menjelang musim 2018/2019.

Jose Mourinho coba datangkan bek tengah lagi

Menurut The Telegraph, Mourinho sekali lagi bertekad untuk membawa bek tengah pada bursa transfer musim dingin ini. Bintang Tottenham Hotspur, Alderweireld tetap menjadi target utamanya. Milan Skriniar dari Inter Milan juga dikagumi oleh manajer The Red Devils tersebut.

BACA:  Romelu Lukaku Akui Sulit Cetak Gol Karena Kelewat Berotot

Ada klaim bahwa Mourinho siap untuk membiarkan Bailly dan Rojo pergi jika itu membuat perekrutan pemain baru menjadi lebih realistis.

Bailly tiba di klub dengan reputasi besar pada bulan Juni 2016 silam, tetapi pemain yang didatangkan Mourinho dengan biaya sebesar 30 juta poundsterling (569 miliar rupiah) tersebut sejauh ini kesulitan untuk membuktikan bahwa ia layak dibeli dengan harga sebegitu besarnya.

Rojo yang belum satu kalipun bermain untuk Setan Merah musim ini, dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas meski menandatangani kontrak baru pada bulan Maret. Dilaporkan bahwa Setan Merah akan bersedia melepas bek asal Argentina tersebut asalkan mendapatkan tawaran harga yang tepat.

Mourinho tampaknya mengirim pesan tersirat ke direksi Setan Merah setelah memuji-muji Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menyusul kekalahan 0-1 dari Juventus pada laga Grup H di Old Trafford, akhir Oktober lalu.

BACA:  Liga Champions 16 Besar, Catat Tanggal Drawing Real Madrid, Barcelona

“Ketika kita berbicara tentang kualitas, terkadang orang mencari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Miralem Pjanic,” kata Mourinho pada BT Sport.

“Tapi di tim papan atas, Anda harus melihat Chiellini dan Bonucci dan saya pikir mereka cocok untuk tim semacam ini. Ketika mereka bermain, sangat sulit untuk mencetak gol.”

“Di babak kedua Juventus bertahan dan mereka bermain dengan bek tengah ekstra. Jadi itu benar-benar pertandingan yang sulit bagi kami.”

“Saya pikir sebelum pertandingan dan selama pertandingan itu bahwa kami bisa mengambil sesuatu dari permainan ini tetapi kami tidak bisa mencetak gol.”

“Bonucci dan Chiellini bisa pergi ke Harvard untuk memberi kuliah tentang bek tengah. Fantastis, penampilan mereka benar-benar fantastis.”