Jose Mourinho Ingin Rebut Buruan Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho siap membuat bekas klub Liga Inggris dirinya, Manchester United, kebakaran jenggot. Ia akan merebut buruan sang mantan.

Pelatih Tottenham Hotspur yang baru dikecam fans, Jose Mourinho, dilaporkan The Express Sport siap merebut buruan Manchester United dari AS Roma, Chris Smalling. Sang pemain telah tampil mengesankan di masa peminjaman di klub Italia dan dirinya siap untuk bertahan di Roma.

Tuttosport melaporkan jika Manchester United telah mengajukan 17 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain belakang. Pihak Roma sendiri memasang harga lebih murah senilai 14 juta pounds saat pembicaraan masih berlangsung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat belum ada perkembangan, The Special One tertarik untuk menelikung sang pemain di depan hidung kubu Old Trafford. Ia siap mengalahkan jumlah yang ditawarkan oleh pihak The Red Devils.

Jose Mourinho tak perlu adaptasi lagi dengan Chris Smalling

Tidak perlu waktu adaptasi lagi, sang pelatih sudah pernah menangani Smalling saat masih melatih skuad Setan Merah. Mourinho ingin sang pemain datang untuk mempertebal lini pertahanannya.

Masalahnya, Smalling kadung betah main di Italia. Ia mengaku sudah antusias main di klub Serie A sejak kedatangannya dulu.

Sang pemain merasa kerasan main di Roma setelah merasakan sambutan hangat fans mereka. Ia juga merasa jadi kaya pengalaman di negara asing tersebut.

“Pada saat saya datang dulu, rasanya sangat menyenangkan, tapi sedikit takut juga karena tidak tahu apa yang akan saya hadapi di sini,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Negara baru, pengalaman baru, seru deh. Tapi dengan mempertimbangkan cara saya sudah tinggal di sini, semua cinta yang saya rasakan, terlebih dari semua fans di Roma, cukup menarik juga keputusan yang akan saya ambil.”

AHABET
AHABET