Jose Mourinho Jadi Relawan Program Love Your DoorStep

Jose Mourinho Jadi Relawan Program Love Your DoorStep

Gilabola.com – Jose Mourinho jadi relawan program Love Your DoorStep setelah pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu tak tahan berdiam diri.

Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur yang sebelumnya ditawarkan Luka Jovic oleh Real Madrid kini masih tidak banyak kegiatan. Pelatih klub dengan julukan The Lilywhites itu lantas memilih jadi relawan daripada berdiam diri.

Ia lantar bergabung dengan program Love Your DoorStep dengan merawat para orang tua selama wabah penyakit saat ini masih merebak. Program di Kota Enfield ini fokus utamanya menyiapkan paket makanan dan kebutuhan lainnya untuk disebar ke masyarakat.

Program lain yang juga mereka laksanakan adalah dengan melakukan giat perawatan para lansia yang banyak tersebar di Inggris. Mourinho lantas merilis kegiatannya dengan sekalian menghimbau agar semua orang ikut membantu berikan donasi, makanan, atau menjadi relawan juga seperti dirinya.

Jose Mourinho banjir pujian dan dukungan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dalam video tersebut sang manajer dengan telaten menyiapkan paket makanan dan minuman yang akan dibagikan. Ia terlihat nyaman mengenakan masker, sarung tangan dan hoodie saat bekerja. Apa yang ia lakukan sangat diapresiasi oleh pihak Love Your DoorStep.

Video itu telah disukai hingga 1.094 orang dan terus menuai pujian dari semua suporter lintas klub. Hingga kini beberapa pelatih dan pemain bola dari beragam klub dan gelaran telah ikut bergerak membantu masyarakat dengan cara mereka masing-masing.

Spurs sendiri laga terakhirnya adalah saat melawan kubu RB Leipzig di ajang Liga Champions. Laga itu berakhir kemenangan tim lawan skor 3-0 pada hari Rabu 11 Maret 2020.

Jika nantinya gelaran Premier League jadi dilanjutkan lagi, mereka akan melawan kubu Manchester United. West Ham United akan menjadi lawan setelahnya.