Jose Mourinho Jamin Tak Rebut Kerjaan Pelatih Portugal

Jose Mourinho Jamin Tak Rebut Kerjaan Pelatih Portugal

Gilabola.com – Jose Mourinho jamin dirinya tak akan rebut kerjaan pelatih Timnas Portugal. Mantan manajer klub Liga Inggris itu memilih nikmati masa menganggurnya.

Jose Mourinho saat ini mulai kurang mengkritisi mantan klubnya di Premier League, Manchester United. Saat mereda, ia kembali menjadi sorotan setelah menyatakan tertarik jadi pelatih Timnas Portugal.

Apa yang ia sampaikan sontak membuat pelatih Portugal saat ini, Fernando Santos, jadi tidak enak makan dan tidak enak tidur. Merasa pernyataannya membingungkan, Mou lantas memberikan klarifikasinya.

“Fernando tidak perlu ketakutan, saya tidak tertarik untuk jadi pelatih saat ini atau untuk jangka waktu dekat ini. Tenang saja, kami masih menjadi sahabat baik kok,” ujar Mourinho berusaha menenangkan sahabatnya.

Jose Mourinho hanya mau ke klub jempolan saja

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Itu adalah satu hal yang ingin saya lakukan kelak sebelum pensiun, tapi perjalanan karir saya masih sangat panjanglah. Tidak perlu sekarang juga kali. Kita lihat semuanya akan berubah atau tidak nantinya.”

Dirindukan Giboler’s yang lagi baca artikel ini, Mou menegaskan jika dirinya tidak merasa menderita selama belum dapat tawaran jadi pelatih sejauh ini. Ia hanya ingin kerja lagi musim depan saja.

“Ah, saya tidak menderitalah karena tidak jadi pelatih lagi. Saya punya banyak waktu untuk memikirkan apa saja yang saya mau,” tegas Mourinho. “Sejujurnya, saya baru mau jadi pelatih lagi di musim yang akan datang.”

“Saya memutuskan tidak mengambil pekerjaan sebagai pelatih sebelum musim depan dimulai. Saya juga hanya mau kembali jadi pelatih dengan syarat klub baru saya harus komptetitif. Harus klub yang bisa membuat saya termotivasi,” pungkasnya.