Jose Mourinho Janji Tak Bocorkan Rahasia Eriksen

Jose Mourinho Janji Tak Bocorkan Rahasia Eriksen

Gilabola.com – Jose Mourinho janji tak bocorkan rahasia Eriksen. Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu tolak ungkap rencana masa depan sang pemain.

Jose Mourinho dilaporkan Sky Sports berjanji untuk tidak mengkhianati kepercayaan Christian Eriksen dengan mengungkapkan isi pembicaraan mereka baru-baru ini. Eriksen dilaporkan telah memberitahu Mourinho rencananya untuk angkat kaki di akhir kontraknya di musim panas, atau pada bulan Januari jika memungkinkan.

“Saya hanya tahu kalau kontraknya akan habis pada akhir musim. Diskusi yang saya lakukan dengan Eriksen adalah bentuk percakapan pribadi saya saya tidak akan membagikan isi diskusi itu dengan kalian semua,” tegas Mou.

“Menurut saya topik itu adalah masalah pribadi dan saya tidak akan berbagi apa-apa. Dia itu pemain yang jujur dengan saya dan saya sangat jujur juga dengan dia soal hubungan kami memang akur.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami masih punya hubungan profesional yang sangat baik yang bahkan terjadi pada hari pertama saya jadi pelatih. Saya yang jelas tidak akan mau mengkhianati kepercayaan dan hubungan dengan dirinya.”

Jose Mourinho tetap mengagumi kualitas Eriksen

“Saya hanya mau berbagi percakapan penting ini dengan pihak klub sajalah, dan Eriksen jelas tahu kalau saya adalah bagian penting dari klub ini. Saya harus berbagi informasi dengan manajemen saja tetapi kalau dengan kalian (Awak media), sori-sori yaa. Terserah kepada Eriksen juga untuk memberitahu kalian yang ia mau atau tidaknya. Bebaslah.”

Peluang eriksen pindah ke klub lain terhambat performanya belakangan ini. Tidak akur dengan fans juga jadi batu sandungan dan Mourinho masih membelanya.

“Dia menunjukkan dengan jelas seperti apa kualitas yang dia punya dan dia mencoba untuk membantu tim ketika dia bertanding. Biasalah kalau setiap pemain pasti punya pasang surut dan terkadang bukan karena kontrak juga, tapi karena masalah lain. Tidak enak membicarakan situasinya.”

“Kalau kalian tanya apakah dia jenis pemain yang fantastis bagi saya? Tentu saja dia adalah pemain yang luar biasa, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” pungkasnya.