Jose Mourinho Janji Takkan Kritik Pemain Manchester United

Jose Mourinho Janji Takkan Kritik Pemain Manchester United

Jose Mourinho bersumpah untuk tidak mengkritik para pemain Manchester United di depan umum setelah setelah pemecatannya dan kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengangkat suasana di Old Trafford sejak kedatangannya pada bulan Desember dan Manchester United telah memenangkan semua lima pertandingan mereka sejak manajer asal Norwegia tersebut menangani mereka.

Beberapa pemain The Red Devils tidak senang dengan Mourinho saat ia masih berada di Old Trafford, sementara awal pekan ini kakak laki-laki Paul Pogba, Mathias, mengklaim bahwa performa adiknya membaik secara langsung setelah pelatih asal Portugal itu dipecat.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tapi Mourinho menegaskan dia tidak akan mengatakan sesuatu yang negatif tentang pemain Setan Merah di tahap akhir masa pemerintahannya di Old Trafford.

“Saya selalu belajar bahwa ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak berbicara,” kata Mourinho kepada Correio da Manha.

“Ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak membahas masalah pribadi yang memalukan di depan umum, ketika Anda meninggalkan klub, Anda tidak berusaha, setidaknya secara publik, melakukan segala jenis kritik, itu adalah bab akhir dan begitulah saya selalu melakukannya.”

Jose Mourinho tak tertarik latih Benfica

Mourinho juga mengesampingkan prospek menjadi pelatih Benfica sebagai pekerjaan berikutnya. “Saya tidak pernah mengkonfirmasi atau menyangkal tentang semua tawaran yang datang selama karier saya,” tegas Mourinho.

“Tapi mungkin cara terbaik untuk menghormati klub (Benfica) yang hebat dan presiden yang hebat, dimana kami telah saling mengenal selama bertahun-tahun untuk menjadi teman sejati, adalah dengan mengatakan saya sama sekali tidak mendapatkan tawaran tersebut.”

“Dan jika saya memang mendapatkan tawaran, presiden dan Benfica akan menjadi orang pertama yang mengetahui keputusan saya.

“Tapi juga untuk sedikit membantu menghentikan spekulasi ini, saya pikir saya bisa mengatakan bahwa saat ini, hari ini, saya tidak punya niat untuk bekerja di Portugal.”