Jose Mourinho Kagum Fulham Persulit Kemenangan Manchester United

Jose Mourinho Kagum Fulham Persulit Kemenangan Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho dibuat kagum lihat Fulham bisa juga persulit kemenangan besar Manchester United. Klub Liga Inggris tersebut ia nilai punya pelatih yang bukan hanya cerdas, namun berpengalaman luas untuk dihadapi.

Jose Mourinho bahkan akui akan menyalahkan sosok Claudio Raneri jika Manchester United tadinya tidak bisa menang atas Fulham. Kedua tim sudah berlaga dalam pekan ke-16 bertempat di Old Trafford, Sabtu (8/12) waktu setempat.

Manchester United sendiri sukses mengalahkan kubu Fulham dengan skor besar 4-1. Mereka sudah bisa unggul tiga gol dalam babak pertama. Gol Ashley Young, Juan Mata, dan Romelu Lukaku menegaskan hal tersebut.

Fulham memperkecil ketinggalan melalui penalti Aboubakar Kamara di menit ke-67 yang membuat fans tuan rumah cemas. Manchester United tetap bisa meraih kemenangan 4-1 usai Marcus Rashford dari luar kotak penalti cetak gol.

BACA:  Jose Mourinho Kaget Masa Bodohnya Petinggi Manchester United

Usai laga, Jose Mourinho menilai Man United sudah tampil sangat bagus di sepanjang pertandingan. Mereka bisa main bagus juga karena didukung atmosfer dukungan fantastis para suporter.

Jose Mourinho akui Manchester United masih kelelahan

Advertisement
OLE777
OLE777

Yang menarik, jika tadinya Manchester United gagal menang, Mourinho akui akan menyalahkan Ranieri saja sebagai kambing hitamnya. “Hasil akhir luar biasa, performa tim, digabung semangat pemain, teriakan suporter, dan penampilan para pemain saya sempurna,” ujar Mourinho melalui laman resmi klub.

“Kalau babak kedua tadi permainana kami tidak sebagus babak pertamanya, saya akan menyalahkan Ranieri. Dia itu pelatih yang sangat pintar, dia sangat berpengalaman, dan seorang rubah tua. Dia itu pelatih yang bisa membaca permainan dengan baik. Dia pelatih yang bisa membuat perubahan dramatis dalam satu pertandingan,” lanjutnya lagi.

BACA:  Jurgen Klopp Ogah Anggap Liverpool Lagi Krisis Lawan Manchester United

“Kelelahan saat melawan Arsenal jadi membuat permainan kami tidak sebagus babak pertama ya. Tapi yang penting sekarang kami bisa dapat hasil penting,” pungkasnya.