Jose Mourinho Kembali Serang 2 Bintang Manchester United

Jose Mourinho Kembali Serang 2 Bintang Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho kembali serang dua bintang Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku, usai Setan Merah bermain imbang 2-2 melawan Arsenal, Kamis (6/12) dinihari tadi.

Manchester United berhasil membalikkan situasi dan amankan satu poin di kandang, setelah sempat tertinggal 1-2 di laga tersebut. Tapi Jose Mourinho menyerang dua bintangnya; Paul Pogba dan Romelu Lukaku, yang sama-sama bermain sebagai cadangan di laga kontrak Arsenal ini.

“Tidak ada ruang bagi para pemain yang tidak siap untuk berikan semua kemampuan mereka pada klub,” ujar Jose Mourinho usai pertandingan.

Kurang Berkualitas

Tapi setelah itu, pelatih asal Portugal itu memuji semangat dan tekad para pemain Manchester United yang dipilihnya sebagai starter, meskipun diakui Mourinho timnya kurang berkualitas saat hadapi skuad Arsenal asuhan Unai Emery.

BACA:  Pelatih Juventus Ikut Lega Lihat Manchester United Dikalahkan Valencia

“(Kurangnya kualitas) itu terbuka, karena mereka mencetak gol kedua. Jika tidak, itu tidak terjadi,” tambahnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Berbicara soal kualitas dan seringnya United mencetak gol di musim ini, lagi-lagi diungkapkan Mourinho seakan untuk menyindir Paul Pogba dan Romelu Lukaku, yang baru dimainkan di babak ke dua.

Manchester United Tetap Bermain Fantastis

“Babak kedua menjadi kecenderungan yang jelas dari satu tim yang menunggu, untuk melihat apakah mereka bisa menunggu dan mengambil satu poin. Sementara tim lainnya, meningkatkan kecepatan dan intensitas permainan mereka. Kami sering mencetak gol bunuh diri selama musim ini, benar-benar sangat sulit,” aku Mourinho.

“Tapi benar-benar permainan fantastis yang ditunjukkan dari para pemain, mereka juga tunjukkan sikap fantastis di tengah kesulitan yang mereka hadapi. Beberapa tampil bagus, tapi pemain sedang dalam kesulitan. (Diogo) Dalot mulai bermain di menit pertama, Rojo menit pertama, Darmian start ketiga, Bailly tidak bermain selama beberapa bulan. Chris Smalling, pemain pemberani untuk bermain dengan kesulitan seperti itu,” tandasnya.

BACA:  Jose Mourinho Punya Teori Sendiri Soal Kekalahan Manchester United

“Kami harus memenangkan pertandingan, kami telah lakukan dua kesalahan besar dalam terciptanya gol lawan. Kami membuat kesalahan lain yang memungkinkan mereka lakukan serangan balik,” tambah Mourinho.