Jose Mourinho Kesal Ditanya Rencana Spurs Jemput Bale

Jose Mourinho Kesal Ditanya Rencana Spurs Jemput Bale

Gilabola.com – Jose Mourinho kesal ditanya rencana Tottenham Hotspur jemput Gareth Bale kembali berseragam klub Liga Inggris tersebut.

Jose Mourinho dilaporkan Vital Football tidak mau terlalu menjawab dengan jelas saat ditanya soal Gareth Bale. Peluang Tottenham Hotspur memulangkan sang pemain masih membuat sebagian suporter Spurs penasaran.

Sejak mantan bintang Spurs itu beralih ke tim Spanyol Real Madrid, rumor beredar juga di media soal potensi kembalinya ke klub lamanya. Jarang dimainkan di Los Blancos semakin memanaskan kabar rencana kepulangannya ke Liga Inggris.

Meskipun rumor di sekitar Bale dan Real Madrid telah sedikit mereda dalam beberapa pekan terakhir, dengan kembalinya jendela transfer Januari, kembali juga kabar tersebut. Penunjukan The Special One sebagai pengganti Mauricio Pochettino hanya menambah hot masalah ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menyusul dari kekalahan pertama Jose pada hari Rabu malam waktu setempat lawan Manchester United di Old Trafford, seorang jurnalis bertanya apakah Bale masuk daftar belanja untuk bulan depan. Mourinho kaget dan terlihat kesal menjawabnya.

Jose Mourinho lebih suka ditanya soal pertandingan Tottenham Hotspur saja

“Ayolah, saya juga tidak perlu menjawab pertanyaan seperti itu,” ujarnya dengan singkat dan padat.

Beberapa fans bermimpi bahwa kembalinya Bale akan menjadi kenyataan, namun tuntutan gaji atau biaya transfer bisa memberatkan keuangan klub. Bale sendiri sudah beberapa kali menekankan jika dirinya masih ingin bertahan di La Liga untuk membuktikan jika dirinya masih bisa diandalkan oleh Zinedine Zidane.

Mou sendiri lebih suka jika awak media menanyakan seputar persiapan timnya saja. Spurs besok pukul 22.00 WIB akan melawan Burnley dan berpeluang menang skor besar. Mereka diunggulkan menang dengan peluang 69 persen, saat Burnley memiliki peluang 12 persen saja. Kemenangan itu akan mengembalikan gengsi Mou yang baru gagal mengalahkan mantannya, Manchester United.