Jose Mourinho Kesal Publik Tanya Pogba Terus Usai Tim Kalah 3-1

Jose Mourinho Kesal Publik Tanya Pogba Terus Usai Tim Kalah 3-1

Jose Mourinho dibuat kesal karena publik terus tanya kenapa Paul Pogba tidak main usai tim kalah skor 3-1. Manchester United memang harus kalah laga Liga Inggris lawan Manchester City tanpa Pogba.

Sosok Pogba sendiri ada beberapa kali tersorot kamera pada saat datang ke Etihad Stadium untuk pertandingan antara Manchester City lawan Manchester United. Paul Pogba terlihat hanya berada di tribun penonton saja hingga membuat publik penasaran.

Sang pemain sendiri tidak masuk dalam daftar pemain yang sudah disiapkan oleh Jose Mourinho saat main-main ke Etihad. Dalam keterangan Mourinho sebelum laga dimulai, Pogba diklaim mengalami cedera. Mou kabarkan jika cedera itu sudah Pogba rasakan sejak laga dengan Juventus di Liga Champions.

Bukannya fokus pada laga dan hasilnya, publik tetap saja bertanya-tanya apa alasan sebenarnya dari Pogba yang jadi penonton saja di laga itu. Mourinho yang sudah berikan penjelasan langsung dibuat kesal.

Jose Mourinho pastikan Paul Pogba memang tak bisa turun penuh

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Paul itu lagi cedera saja. Dia bahkan sudah cedera dalam pertandingan di Turin. Dia memang masih bisa menahannya, dia merasa kalau dia bisa menahan sakitnya. Dia juga merasa kalau itu pertandingan penting untuk tim.”

“Dia sudah melakukan pengorbanan untuk kami sampai cedera, lalu tidak mungkin juga untuknya bisa pulih pada pertandingan Derby Manchester ini,” jelas Mourinho melalui SkySports sebelum pertandingan.

“Ingat ya, bukan gaya saya untuk membicarakan pemain yang tidak ada di sini (ikut bermain) setelah menelan kekalahan,” ucap Mourinho saat kesal ditanya soal absennya Pogba begitu pertandingan selesai.

“Jelas jika kami merasa kehilangan dirinya. Kehilangan dirinya jadi mempengaruhi rencana kami karena Marouane Fellaini jadi harus memulai dari awal. Dia itu tidak dalam kondisi bisa ikutan bermain selama 90 menit. Upayanya juga sudah luar biasalah. Tapi dia hanya tidak bisa berada di posisi untuk bermain 90 menit saja,” pungkasnya dengan sedikit emosional.