Jose Mourinho Lega Eric Bailly Bisa Cetak Gol Untuk Manchester United

Eric Bailly, pemain Manchester United.
Eric Bailly, pemain Manchester United.

Gilabola.com – Jose Mourinho cukup lega melihat Eric Bailly bisa cetak gol untuk raksasa Liga Inggris Manchester United. Ia tak lupa memuji gol cantik sang bintang.

Sosok pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada bek Setan Merah, Eric Bailly. Sang manajer lantas menilai jika Bailly sudah bermain bagus tadi malam dan juga sekalian bisa mencetak gol yang tidak biasa.

Eric Bailly akhirnya memang kembali bisa bermain di tim utama Manchester United setelah sempat absen untuk waktu yang lama. Ia bersama Chris Smalling kompak mengawal pertahanan Manchester United pada pertandingan melawan tim sekuat Liverpool tadi malam.

Eric Bailly masih kurang beruntung pada saat harus mencoba menghalau bola serangan Liverpool yang malah berbuah menjadi gol bunuh diri bagi Manchester United. Hal ini sempat membuat semua fans Setan Merah cemas jika tim akan kalah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Eric Bailly pada laga tersebut juga sempat hampir ditarik keluar karena kendala cedera. Rasakan dua kesialan, namun sang bintang tetap memutuskan untuk kembali ke lapangan dan mengawal pertahanan hingga akhir pertandingan. Ia tak ingin malu usai lama harus absen membela MU.

Jose Mourinho akui masih belum jelas apakah Eric Bailly memang benar mengalami cedera yang serius pada pertandingan tersebut atau tidak. “Saya tidak tahu juga apakah dia memang mendapatkan cedera tadu,” ujar Jose Mourinho melalui halaman resmi klub.

“Dia (Eric Bailly) sudah menunjukan performa yang fantastislah. Dia juga bahkan bisa mencetak gol yang sangat cantik,” lanjut Jose Mourinho lagi sambil tertawa karena tak menduga hal tersebut bisa terjadi.

“Dia sudah menunjukan semangat yang sangat bagus untuk bisa menebus gol bunuh dirinya, dan dia juga sudah berhasil bermain sambil menahan cedera yang jelas pasti terasa sakit untuk ditahan-tahan. Itulah sosok Eric yang selama ini kami cintai!” pungkasnya jadi memaafkan kesalahan sang pemain.