Jose Mourinho: Manchester United Bisa Bunuh Watford Lebih Awal

Berita Liga Inggris, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris - Jose Mourinho yang morilnya lagi naik kembali.

Gilabola.com – Manchester United seharusnya bisa mematikan Watford pada paruh pertama kemenangan 2-1 di ajang Liga Inggris, Sabtu tengah malam, kata Jose Mourinho.

Romelu Lukaku dan Chris Smalling mencetak gol dalam selang waktu tiga menit pada babak pertama, dengan Andre Gray mencetak gol pada babak kedua untuk The Hornets.

Sementara Mourinho senang dengan penampilan timnya, dia merasa mereka seharusnya bisa lebih cepat dan tegas membunuh Watford lebih awal, karena terlihat lebih unggul pada babak pertama.

“Saya sangat senang dengan poin. Saya sangat senang dengan semangat tim, tetapi saya merasa sedikit frustrasi karena kami punya modal pada babak pertama untuk segera mengakhiri permainan,” katanya.

BACA:  Kiper Liverpool Alisson Becker Ingin Semuanya Sempurna

“Saya pikir jika kami memainkan babak kedua seperti yang kami lakukan pada 10 menit akhir paruh pertama, kami akan berada pada momen [kemenangan] ini dengan skor yang sama sekali berbeda.”

“Tapi hal itu tidak terjadi. Pada awal babak kedua, kami membiarkan intensitas permainan turun, kami stop bermain agresif dan tanpa bola. Kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol dan membuat pertandingan jadi sulit.”

Jose Mourinho Beri Pujian ke Wasit

United mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Nemanja Matic dikeluarkan untuk kartu kuning kedua pada menit ke-93, tapi Mourinho memberi pujian untuk wasit.

“Saya tidak tahu [kartu merah itu]. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah Mike Dean sangat bagus dan para asistennya sangat bagus. Paul Tierney di pinggir lapangan juga sangat bagus.

BACA:  Jose Mourinho Tak Akan Bisa Ubah Manchester United

“Ini adalah pekerjaan yang mudah bagi Paul karena saya dan Javi [Gracia], kami tidak menciptakan masalah tetapi mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan jika itu kuning atau tidak, saya tidak tahu. Ini terlalu jauh. untuk saya.”