Jose Mourinho Tidak Perlu Buktikan Apapun Kontra Tottenham Hotspur

Jelang semi final Piala FA antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bela Jose Mourinho.
Berita Terkini - Jelang semi final Piala FA antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bela Jose Mourinho.

Gilabola.com – Jelang semi final Piala FA antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bela Jose Mourinho.

Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho, akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat karena gagal membawa The Red Devils menjadi juara Liga Inggris dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Sevilla.

Mourinho pun kerap berulang kali mengkritik para pemainnya di hadapan media tapi Mourinho bersikukuh dirinya telah berupaya keras membawa Man United ke tangga kesuksesan.

Bagi Mauricio Pochettino, sosok Jose Mourinho setara dengan Jurgen Klopp dan Josep Guardiola sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Bagi saya, Jose Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya rasa dia tidak perlu menunjukkan kepada siapapun bahwa ia yang terbaik di antara yang terbaik,” ucap manajer asal Argentina ini.

“Menurut saya Manchester United melakoni musim yang fantastis. Tentu saja mereka kecewa karena tersingkir dari Liga Champions, sama seperti kami. Tentu saja itu pukulan telak bagi mereka dan kami juga.”

“Ya kami berada di posisi yang sama. United lebih baik dibanding kami sebab mereka mengumpulkan poin lebih banyak di Liga Inggris.”

The Lillywhites akan berduel kontra The Red Devils di Wembley pada semi-final Piala FA, Sabtu (21/04) malam WIB esok, dan keesokan harinya Chelsea akan meladeni Southampton.

“Bagi saya, Mourinho melakukan pertunjukan yang fantastis di musim kedua di Manchester United.”

“Saya yakin tim yang akan diturunkan [Mourinho] melawan kami pada Sabtu akan tangguh. Itu akan menjadi laga sulit sebab Man United mempunyai skuat yang luar biasa.”

“Tentu saja Mourinho seorang manajer top yang tahu apa yang ia harus lakukan dan saya rasa ini menjadi babak semi-final yang menarik sebab kedua tim akan bermain untuk meraih satu tiket ke final.”