Jose Mourinho Mulai Takut Bahas Peluang Juara Manchester United

Jose Mourinho Mulai Takut Bahas Peluang Juara Manchester United

Jose Mourinho kini mulai takut hanya untuk sekedar membahas peluang juara Manchester United di Liga Inggris musim ini. Kubu Setan Merah sendiri saat ini makin tertinggal dari para pesaingnya di klasemen.

Manchester United bahkan sukses menelan kekalahan skor akhir 1-3 saat harus bertanding melawan kubu Manchester City, Minggu (11/11/2018) tadi malam. Dalam laga antar tetangga itu, sosok David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Guendogan kompak terus membobol gawang Manchester Merah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Skuad polesan Jose Mourinho sendiri hanya dapat gol penggembira melalui Anthony Martial yang itu juga terjadi hasil tendangan penalti. Pelanggaran Ederson pada Romelu Lukaku menjadi alasan penalti mereka dapatkan.

Manchester United artinya saat ini jadi masih menerawang jauh di papan tengah klasemen Premier League (20 poin). Mereka kini berada di posisi kedelapan dan jelas berjarak 12 poin dari kubu City di pucuk klasemen.

Jose Mourinho hanya bisa membayangkan saja posisi tim membaik

Jose Mourinho sadar situasi dan lebih mau memberikan jawaban cari aman saja pada saat ditanya mengenai peluang juara Manchester United di musim ini. “Kami lagi berada di posisi terluar dari empat besar. Bagaimana kita bisa membahas mengenai gelar juara itu saat ini? Untuk bisa membahas mengenai gelar juara, tim harus bisa ada di posisi teratas saja,” sambut Mourinho di Sky Sports.

“Jadi ayolah kita berjuang bersama-sama untuk bisa memangkas jarak. Berjuang untuk melompat ke posisi empat besarnya. Seandainya saja satu hari kami bisa sampai di posisi empat besar, kita tunggu saja apa yang menjadi perbedaannya nanti,” pungkasnya penuh harap.