Jose Mourinho Patah Semangat Latih Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Jose Mourinho patah semangat latih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Badai cedera plus jadwal padat membuatnya nelangsa.

Jose Mourinho dilaporkan The New Kerala dan Goal mulai tidak bersemangat lagi melatih Tottenham Hotspur yang masih belum diperkuat Harry Kane. Saking sedihnya, ia sampai tidak tahu lagi bagaimana harus membahas soal perkembangan para pemainnya.

“Saya bagaikan harus menangani permainan catur tanpa banyak bidak caturnya. Kalian tahu maksud saya. Tidak ada bidak raja, menteri, ratu, pokoknya sangat sulit. Terlalu banyak masalah dan pemain yang cedera. Tanpa Bergwijn juga,” keluhnya kepada Goal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya tidak bisa berbicara soal perkembangan yang ingin saya hasilkan, karena saya juga lagi tidak punya para pemain yang saya inginkan,” lanjutnya lagi.

Jose Mourinho sedih Tottenham Hotspur terpapar badai cedera

Saat ini memang cukup banyak para pemain Spurs yang lagi fokus menjalani proses pemulihan cedera mereka. Hal itu membuat The Special One pusing tujuh keliling saat sisa laga musim ini masih banyak.

Channel Gilabola di Youtube

Kehilangan Harry Kane termasuk masalah yang paling menyita perhatian sang manajer. Ia jadi menilai musim Premier League kali ini sebagai musim terberat dalam karir kepelatihannya.

“Tim ini perlu banyak pemain untuk terus berkembang, secara kolektif, taktik dan dinamis. Kami perlu banyak pemain, tapi kami tidak punya banyak pemain yang tersedia. Kami terlalu banyak kehilangan. Sissoko, Harry Kane, dan hari ini Lamela, Lo Celso dan Bergwijn. Sangat sulit.”

“Satu pertandingan kami tidak bisa diperkuat pemain A, B dan C yang cedera. Kemudian di pertandingan berikutnya kami malah tanpa pemain D, E dan F. Musim ini benar-benar musim yang sangat berat untuk kami lalui.”

Meski krisis pemain dan mengaku tengah sulit berkembang, namun skuad polesan The Special One terbukti masih sanggup menang saat melawan kubu Southampton skor 3-2 di ajang Piala FA. Mereka perlu meracik taktik yang lebih oke lagi saat akan melawan Aston Villa pada hari Minggu 16 Februari 2020, pukul 21.00 WIB.

AHABET
AHABET