Jose Mourinho Perintahkan Spurs Intai Edin Dzeko

Jose Mourinho Perintahkan Spurs Intai Edin Dzeko

Gilabola.com – Jose Mourinho perintahkan pencari bakat klub Liga Inggris Tottenham Hotspur untuk mengintai situasi Edin Dzeko.

Jose Mourinho dilaporkan The Daily Star telah telah memerintahkan pengintai Tottenham Hotspur untuk melaporkan kembali kepadanya kondisi pemain AS Roma, Edin Dzeko. Pelatih Portugis itu sedang mengamati incaran lain di jendela transfer pemain baru Januari untuk meringankan beban striker utama, siapa lagi kalau bukan Harry Kane.

Jika Kane nantinya terluka, dan kapan saja bisa terjadi, Spurs saat ini ditinggalkan dengan hanya memiliki opsi Troy Parrott, meskipun Son Heung-min juga dapat mengisi pos tersebut. Dzeko sendiri memiliki pengalaman di gelaran Premier League setelah membantu Manchester City untuk meraih dua gelar dalam lima tahun masa baktinya di Etihad.

Jose Mourinho ingin cepat dapatkan Edin Dzeko

Ia terbukti sanggup mencetak 50 gol dalam 130 penampilan di Premier League untuk Manchester City sebelum akhirnya dijual ke kubu raksasa Serie A. Tidak sia-sia, dia terbukti sanggup berkembang di Serie A dengan mencetak tak kurang dari 68 gol dalam 152 kali pertandingan untuk AS Roma.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia sudah menandatangani kesepakatan dengan Roma untuk dua musim berikutnya. Tidak mempedulikan kabar tersebut, Mourinho tetap mengirim salah satu pencari bakat senior Spurs untuk memberinya sekali lagi kesempatan bertanding di Premier League.

Dzeko ikut membela skuad Paolo Fonseca minggu lalu selama laga kemenangan lawan Hellas Verona. Oa juga terbukti masih menjadi pilihan pertama untuk Giallorossi dalam setiap pertandingan. Wajar jika Mou kepincut pada sang pemain.

Pihak Roma sendiri belum menanggapi ketertarikan Mou terhadap Dzeko, namun mereka berpeluang akan melawan keinginan sang manajer. Kubu Serigala Ibukota masih memerlukan bantuan sang pemain untuk berusaha terus merangsek ke atas klasemen sementara.

Untuk laga di Serie A, kubu Roma akan melawan SPAL pada hari Senin 16 Desember, pukul 00.00 WIB. Mereka diunggulkan menang skor besar dan pengintai Spurs berpeluang mengamati aksi Dzeko di laga tersebut. Peluang kemenangan kubu Roma ada di angka 75 persen berbanding 8 persen peluang tim lawan.