Jose Mourinho Pertimbangkan Jual Eric Bailly

Manchester United siap boyong bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld untuk gantikan Eric Bailly.
Manchester United siap boyong bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld untuk gantikan Eric Bailly.

Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho dilaporkan sudah frustrasi menghadapi kondisi Eric Bailly. Dia kini mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual bek tengah tersebut.

Eric Bailly telah dua musim memperkuat Manchester United, tetapi pemain internasional Pantai Gading tersebut hanya membukukan 56 penampilan di semua kompetisi dalam dua musim itu. Dia kerap absen, terutama dalam semusim terakhir, karena beberapa kali didera cedera panjang.

Meskipun pemain berusia 24 tahun itu sudah bugar dalam minggu-minggu terakhir jelang penutupan musim 2017-18, Mourinho tidak mau memainkannya sebagai starter. Sang manajer kecewa lantaran mantan pemain Villarreal tersebut tak tersedia ketika Manchester United mengarungi laga-laga krusial dan menentukan di musim terakhir.

Menurut The Independent, Mourinho tidak mengenyampingkan kemungkinan menjual Bailly pada jendela transfer musim panas ini, apalagi United beperluang mendapat pemasukan besar jika bek tengah ini laku terjual.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bailly saat ini masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa di kontraknyai, dan tampaknyan Manchester United tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya dalam beberapa bulan mendatang mengingat kondisi fisik si pemain yang rentan cedera.

Untuk menggantikan posisinya, United kabarnya berencana merekrut bek tengah Tottenham Hotspur Toby Alderweireld, yang disebut-sebut sebagai target nomor satu dari manajer Jose Mourinho untuk didatangkan pada musim panas ini.