Jose Mourinho Promosikan Yunior Manchester United Gantikan Alexis Sanchez

Liga Inggris, Manchester United, Jose Mourinho, Alexis Sanchez, Tahith Chong

Jose Mourinho tampaknya tak masalah Alexis Sanchez ingin hengkang dari Manchester United, Januari nanti. Pelatih asal Portugal itu siap promosikan pemain muda, Tahith Chong, untuk gantikan pemain Timnas Chile tersebut.

Tahith Chong bahkan sudah berlatih bersama tim utama Manchester United jelang pertandingan Liga Champions melawan Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10). Jose Mourinho benar-benar sudah proyeksikan Tahith Chong sebagai pengganti Alexis Sanchez di laga tersebut.

Tahith Chong, pemain muda berusia 18 tahun yang membela Timnas Belanda U-20, itu bersama-sama Angel Gomes menjadi produk akademi Manchester United yang paling menarik saat tur pramusim di Amerika Serikat musim panas lalu.

Tampil Apik di Tim U-23

Chong juga berhasil mencetak dua gol saat United menang 3-0 melawan tim U-23 Sunderland pada Jumat (19/10) lalu, hingga ia dipanggil untuk latihan bersama tim utama. Promosi pemain sayap ini dibarengi dengan absennya Alexis Sanchez dalam latihan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sanchez sempat bermain sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir saat United bermain imbang 2-2 melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Ia sebelumnya santer diberitakan siap tinggalkan Old Trafford pada Januari tahun depan, walau ia baru bergabung pada Januari 2018. Bahkan, kabarnya, sang agen telah tawarkan jasa Sanchez ke sejumlah klub di seantero Eropa, agar benar-benar bisa wujudkan impian kliennya hengkang dari MU secepat mungkin.