Jose Mourinho Puji Paul Pogba

Berita Liga Inggris, Paul Pogba, Manchester United, Jose Mourinho
Berita Liga Inggris - Pelatih Manchester United Jose Mourinho sanjung penampilan Paul Pogba saat kalahkan Leicester City 2-1 pada laga pertama Liga Inggris, Sabtu (11/8).

Berita Bola – Jose Mourinho memuji Paul Pogba sebagai “monster” setelah penampilan bagus bintang Prancis itu dalam laga perdana Premier League antara Manchester United melawan Leicester City, Sabtu (11/8) dinihari WIB.

Pogba memainkan peran kunci selama Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis yang sukses menjadi juara dunia dan karena itu dibiarkan melewatkan sebagian besar pra-musim bersama dengan Manchester United.

Gelandang itu kembali pada hari Senin (6/8). Meski ia tidak tampil dalam pertandingan persahabatan pra-musim, ia langsung kembali beraksi hanya empat hari kemudian ketika Premier League kembali dimulai di Old Traffordn United dan menang 2-1 atas Leicester pada hari Jumat waktu setempat.

BACA :  Chelsea Lamar Krzysztof Piatek Januari Nanti

Mengenakan ban kapten, Pogba mencetak gol pembuka melalui penalti di menit ketiga dan sangat mengesankan di lini tengah lapangan. Kemampuan sang pemain Prancis untuk terus berlari selama 80 menit meskipun kurang bermain selama pra-musim menjadi fokus Mourinho dalam jumpa pers pasca pertandingan.

“Jika anak-anak menjalani pra-musim yang tepat, mereka akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik,” kata Mourinho. “(Luke) Shaw, Andreas Pereira, (Eric) Bailly, (Matteo) Darmian, mereka nyaman bermain 90 menit. Yang lainnya fantastis.”

“(Marcus) Rashford dalam masalah, tapi dia bermain. Pogba adalah monster. Kami pikir (dia bisa bermain) maksimal 60 menit, tapi dia berhasil melakukannya 80 menit.”

BACA :  Fans Chelsea Ngamuk Tiemoue Bakayoko Dukung Manchester United

“Kemudian Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini siap untuk membantu tim. Saya sangat bersemangat, dan ada menit-menit ketika sepakbola berlangsung dengan sangat bagus.”

“Ada periode ketika Leicester lebih kuat daripada kami sebagai tim dan bertahan dengan baik.”

Meskipun beberapa orang terkejut melihat Pogba beraksi lagi begitu cepat setelah istirahat usai Piala Dunia, Mourinho menegaskan itu bukan keputusan yang sulit untuk memainkannya karena Pogba mengatakan dia siap.

“Itu tidak sulit,” tambah Mourinho. “Keputusan itu miliknya, karena Andreas Pereira datang dari (masa pinjaman di) Valencia sebagai pemain sayap untuk bermain sebagai nomor enam, Fred berlatih selama 10 hari , dari Liga Ukraina langsung ke Old Trafford; Ander Herrera cedera.”

BACA :  Eric Lamela, Sang Pencetak Gol, Diminta Tampil Konsisten

“Saya hanya punya dua pilihan: Scott (McTominay) atau Paul, tetapi jika saya memainkan Scott, saya memainkan dua anak muda dan satu pemain baru, (dan itu terlalu berisiko), jadi saya meminta Paul dan dia bersedia, dan dia sangat, sangat bagus untuk kami.”