Jose Mourinho Ragu Bawa Tottenham Finis di Papan Atas, Ini Alasannya

Jose Mourinho Ragu Bawa Tottenham Finis di Papan Atas, Ini Alasannya

Gilabola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyatakan bahwa kompetisi Liga Inggris musim ini sangat ketat. Ia pun mengakui bahwa tidak begitu yakin musim ini akan mengatarkan timnya finis di papan atas.

Sejak dipeercayakan petinggi klub untuk melatih Harry Kane dan kolega pada NovemberĀ  2019 lalu. Bisa dibilang penampilan Spurs kian meningkat tajam. Dimana mereka bisa meraih poin yang di inginkan pada tiap laga. Hasilnya kini mereka untuk sementara waktu berada di peringkat ke 5 klasemen dengan mengemas 40 poin.

Hal ini tak lepas usai Tottenham meraih kemenangan 2-3 di kandang Aston Villa pada Minggu malam (16/2). Dimana hasil tersebut pun membuat kubu Londoin Utara putih kian di favoritkan bisa menyelesaikan Premier League musim ini di papan atas.

Tetapi, Mou mengungkapkan bahwa dirinya masih ragu. Justru pelatih asal Portugal yang pernah mengerasiteki Real Madrid tersebut menyebut tim lain seperti Wolverhampton, Everton dan sang rival, Arsenal lah yang bisa finis di peringkat teratas musim ini. Kemudian mereka lah musim depan yang bermain di Liga Champions.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak memikirkan finis keempat atau kelima, saya hanya berpikir tentang melakukan yang terbaik yang mana kami bisa lakukan dengan mendapatkan poin sebanyak mungkinĀ  dan mengincar posisi terbaik yang kami bisa,”Kata Jose Mourinho kepada media.

“Dan nantinya pada akhir musim pun kami akan bisa melihat di posisi berapa kita.

“Karena mungkin kami keenam atau ketujuh dan kemudian tidak menjadi masalah jika yang tim peringkat kelima mendapatkan tiket Liga Champions, jadi kami mempunyai pertarungan yang sangat ketat.

“Anda bisa melihat pada hari Sabtu ketika Liverpool melawan Norwich City. Kemudian anda juga bisa melihat hari ini dimana Villa berjuang untuk tetap berada di kasta tertinggi dan kami pun juga tengah berjuang untuk bisa finis di papan atas, jadi jelas betapa sulitnya ini.

“Ini merupakan Liga Inggris. Jadi ketika kita berbicara tentang yang kelima, saya pikir ada Wolves, Sheffield United, Manchester United, Arsenal, Everton, dimana semua tim tersebut berpeluang untuk ke papan atas dan mereka mengatakan ‘kami bisa melakukannya’ dan ya, mereka bisa.

“Jadi ini akan menjadi sangat sulit sekali.”Pungkasnya.