Jose Mourinho Rahasiakan Bintang Hotspur yang Absen di Laga Kontra Liverpool

Gilabola.com – Jose Mourinho akui salah satu bintang Tottenham Hotspur akan absen saat mereka menjamu Liverpool, Jumat (29/1). Tapi, namanya, rahasia ..

Ya, pelatih asal Portugal itu memilih untuk merahasiakan nama bintangnya yang tak akan bisa bermain melawan The Reds, dan hanya mengatakan bahwa pemain itu sebelumnya tak bermain sebagai starter di laga melawan Wycombe di babak keempat Piala FA.

Suporter Tottenham – dan juga pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, serta skuad Anfield-nya, dipastikan bertanya-tanya mengenai siapa pemain yang akan absen di kubu tuan rumah. “Sulit, dalam arti bahwa Anda tak mengharapkan kehilangan pemain yang sudah anda istirahatkan,” tandas Mourinho, seperti dilansir The Sun.

Advertisement
K9Win
K9Win

“Itulah frustrasinya, kami berangkat ke Wycombe untuk mencoba memenangkan pertandingan itu, tentu saja. Bersama tim yang sangat kuat, dan kuat juga di bangku cadangan,” tambahnya.

“Kami mencoba untuk mengatur menit bermain, tapi kehilangan seorang pemain yang tidak masuk starting line-up di Wycombe, itu bukan hal menyenangkan,” ujar Jose Mourinho yang sebelumnya mengasuh Manchester United itu.

Namun, ia bungkam saat ditanya siapa pemain yang dimaksudnya, bahkan tak mau ungkapkan clue-nya saat terus ditanya. “Saya tak akan katakan siapa, karena saya ingin anda tidak tahu. Tapi saya benar-benar yakin, anda akan mencari tahu dan saya juga benar-benar yakin salah satu dari anda akan tahu,” tandas pelatih 57 tahun itu.

Kiper Hugo Lloris dan Eric Dier menjadi dua nama besar yang tak bermain di laga melawan Wycombe di Adams Park. Sementara Harry Kane, Son Heung-min, Pierre-Emile Hojbjerg dan Tanguy Ndombele bermain dari bangku cadangan.

Sedangkan tiga nama lain, yakni Sergio Reguilon, Steven Bergwijn dan Serge Aurier juga tak bermain di laga ini meski ketiganya masuk daftar cadangan.

Jose Mourinho sebelumnya menyatakan dalan konferensi pers jelang pertandingan, Dele Alli akan kembali absen dalam laga tersebut karena alami cedera tendon. Sementara Ben Davies dan Matt Doherty tersedia setelah keduanya pulih.

Siapapun yang cedera, tentunya hal itu menjadi pukulan besar bagi Spurs, karena The Lily Whites berpeluang untuk melompati Liverpool dan West Ham ke posisi empat besar, jika Spurs bisa menang atas The Kop.