Jose Mourinho Sadar Atau Tidak Sudah Hancurkan Ndombele

Jose Mourinho Sadar Atau Tidak Sudah Hancurkan Ndombele

Gilabola.com – Jose Mourinho sadar atau tidak sudah menghancurkan mental Ndombele. Ruang ganti klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tengah murung.

Jose Mourinho dilaporkan Spotslens dan The Sun telah membuat situasi ruang ganti Tottenham Hotspur yang akan melawan Norwich City jadi tidak kondusif. Para pemain Spurs takut jika moril Tanguy Ndombele telah hancur setelah sang manajer secara terbuka mengkritisi kesiapan dan kondisi fisik Ndombele.

Artinya jelas, sadar atau tidak Mourinho telah semakin memperlihatkan sifat aslinya. Ia juga jadi mengulangi kebiasaan buruk seperti saat masih memoles Manchester United. The Special One bukan sekali ini mengkritisi pemain sendiri secara terbuka di depan umum.

Sejak kedatangan dari Lyon di musim panas, pemain tengah Prancis Ndombele sudah main sejak awal pertandingan di 10 laga Premier League. Saat melawan Brighton bulan Desember silam, Jose klaim jika Ndombele tidak cedera tapi tidak yakin bisa dimainkan.

Jose Mourinho harus belajar dari pengalaman di Manchester United

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The Special One juga bilang jika Ndombele selalu saja cedera setelah ditarik keluar di laga kekalahan lawan Southampton. Ndombele mulai pulih dari cedera dan bugar untuk melawan Norwich City. Meski bisa saja dimainkan, namun rekan satu timnya merasa kritik Jose telah menghancurkan rasa percaya diri Ndombele.

Jika hal ini benar terjadi, hanya tinggal menunggu waktu jika Mourinho akan berbalik dimusuhi para pemain sendiri seperti masa-masa terakhirnya di Manchester United. Artinya jelas juga jika dirinya perlu lebih berhati-hati lagi dengan gaya kepelatihannya.

The Special One paling cepat besok akan membawa timnya untuk berlaga di Premier League melawan Norwich City. Kedua tim akan bertarung pada pukul 02.30 WIB. Melawan Norwich, kubu Mou diunggulkan menang skor besar.