Jose Mourinho Sedih Lihat Chelsea dan Manchester City

Jose Mourinho Sedih Lihat Chelsea dan Manchester City

Gilabola.com – Jose Mourinho sedih lihat duo klub Liga Inggris Chelsea dan Manchester City dan membandingkan mereka lagi dengan Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho dilaporkan Goal sedih melihat betapa enaknya Chelsea dan Manchester City yang tidak punya masalah krisis striker. Mereka bisa leluasa memainkan siapa saja striker yang mereka mau dari timnya saat Mou yang baru meraih kemenangan kedelapan malah kekurangan pilihan.

Mou menyatakan jika krisis striker di Spurs bisa sampai membuatnya terus berpikir dan berpikir dan berpikir terus. Meski sedih, namun dia mengaku masih tetap bersikap tenang sambil melihat aktifitas klubnya di bursa transfer pemain Januari.

Sejak Harry Kane absen, Dele Alli dan Son Heung-Min masih sanggup membantu, termasuk dengan mencetak gol di laga lawan Norwich City skor2-1. Mou tidak puas karena melihat ada begitu banyak peluang emas yang gagal mereka jadikan gol.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami karena melawan tim yang sulit dikalahkan,” ujar Mou kepada BBC Sport. “Kami benar-benar menderita di babak kedua dan kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri karenanya.”

Jose Mourinho ingin Spurs tetap tenang

“Kami berada di situasi yang membuat kami harus terus berpikir, berpikir, berpikir lagi. Saya melihat bangku cadangan dan kami tidak punya pemain penyerang. Saya harus menarik Erik Lamela karena kelelahan tapi kami beruntung tetap memperlihatkan reaksi luar biasa dan mencetak gol kedua.”

“Pada saat Chelsea ingin menang pertandingan, mereka bisa menurunkan Michy Batshuayi. Pada saat Manchester City ingin menang pertandingan, mereka bisa mengganti Gabriel Jesus dengan Sergio Aguero,” lanjutnya lagi dengan sedih.

“Kami benar-benar tidak beruntung dengan cedera. Kami dapatkan Hugo Lloris lagi dan kami kehilangan Harry Winks. Ini benar-benar mengerikan.”

“Semua orang di klub ingin memberikan kondisi kebugaran terbaiknya untuk tim, tapi kami berpikir setiap hari dan berkomunikasi setiap harinya. Kami semua harus tetap tenang,” pungkasnya.

Mou dan skuadnya sudah ditunggu Southampton untuk laga putaran keempat Piala FA. Kedua tim akan bertarung pada hari Sabtu 25 Januari 2020, pukul 22.00 WIB.