Jose Mourinho Siap Tebus Harga Gelandang Chelsea Willian

Berita Transfer, Manchester United, Chelsea, Willian
Berita Transfer - Jose Mourinho sudah tak sabar ingin segera memboyong Willian ke Manchester United.

Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho bersedia membayar berapa pun yang dibutuhkan untuk memuluskan perekrutan gelandang Chelsea asal Brasil, Willian.

Mundo Deportivo melaporkan Jose Mourinho siap membayar harga yang diminta Chelsea untuk transfer Willian, setelah Barcelona tak melenjutkan usaha mereka menandatangani si pemain dan beralih merekrut Malcom dari klub Bordeaux.

The Special One diketahui sudah sejak musim lalu ingin membawa Willian ke Old Trafford. Dia ingin bereuni dengan mantan anak didiknya tersebut. Tapi Willian menolak pindah musim lalu karena ingin menghormati kontraknya dengan The Blues.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sebelumnya Barcelona sudah tiga kali mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk Willian dalam durasi 10 hari. Namun ketiga tawaran mereka ditolak mentah-mentah karena di bawah angka yang diminta Chelsea.

Tawaran terakhir atau ketiga yang diajukan oleh Barca untuk pemain berusia 29 tahun berada di wilayah 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun. Sedangkan Chelsea tak mau melepas Willian di bawah 75 juta poundsterling atau Rp 1,4 triliun.

Karena gagal mendapatkan Willian, Barca kemudian mengalihkan tawaran mereka pada gelandang asal Brasil lainnya yang bermain di Bordeaux, Malcom. Mereka berhasil mencapai kesepakatan transfer pemain itu sebesar 35 juta poundsterling atau Rp 663 miliar.

Dengan mundurnya Barca maka kini Manchester United sendirian memburu tandatangan Willian. Dan demi mendapatkan si pemain Mourinho memilih untuk membayar harga yang diminta oleh The Blues sebesar 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 miliar.